Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ada Temuan 30 Milyar,Korupsi Kendal dibidik KPK lagi

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SEMARANG-Setelah hampir sepuluh tahun sejak ditangkapnya  Bupati Kendal, Hendy Boedoro  oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi APBD Kendal Jateng Tahun 2004, nampaknya kini komisi anti Rasuah tersebut mulai membidik lagi kasus-kasus dugaan korupsi di Kendal yang saat ini dipimpin Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti yang juga mantan istri sah Hendi.

Hal itu sebagaimana terungkap dalam acara supervisi KPK RI di Pemprop Jateng (Kamis 27/11). Wakil Ketua KPK , Busyro Muqodas menjelaskan ada beberapa temuan kasus dugaan korupsi di Jawa Tengah yang menelan uang negara sebesar Rp 30 Milyar dalam korupsi dana bansos serta hibah yang dikucurkan pemerintah Provinsi Jateng Tahun 2013. Sedangkan temuan lainnya yang terjadi di Pemerintah Kabupaten Kendal berupa  dugaan korupsi pajak reklame yang tidak jelas pertanggungjawabannya.," ada temuan dugaan korupsi dana hibah dan bansos jateng senilai Rp 30 Milyar dengan 521 penerimanya di Demak juga Kendal," ungkapnya kepada Pers. Ditambahkannya temuan kasus dugaan korupsi ini pun disamping bansos juga ada kasus pajak reklame di kendal yang tidak jelas pertanggungjawabannya," Dugaan korupsi di kendal disamping dana Bansos juga ada temuan  pajak reklame yg tidak jelas pertanggungjawabannya," imbuhnya. Ditempat terpisah Wakil Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi Jateng, Mastur Darori sangat mendukung agar KPK segera menangkap para pelakunya, karena hal tersebut sangat merugikan Rakyat yang mestinya berhak menerimanya," saya justru mendesak,KPK agar segera menangkap pelakunya," tegasnya. Sementara itu para aktifis Jateng yang dua hari lalu meminta kejelasan kasus Ganjar atas keterlibatannya dalam dugaan korupsi e-ktp , Busyro enggan menjawab pertanyaan pers.," lha pak Busyro besok mau pensiun dari KPK , jadi tidak mau  komentar Mas," ujar Ilham dari FWJT Jateng . Sebagaimana diketahui kasus korupsi di jawa tengah hingga kini mulai diungkap aparat penegak hukum dimulai dari Ditangkap beberapa Mantan Bupati maupun Walikota oleh KPK RI beberapa waktu lalu, termasuk Mantan Bupati Kendal, Hendi Boedoro tahun 2004 lalu. Dan kini saat Bupati Kendal dipegang Widya Kandi Susanti yang juga mantan istinya Hendi, maka KPK pun mulai membidik lagi korupsi di Bumi Bahurekso kendal tersebut.***(Rudy/k65)

Gambar: Wakil Ketua KPK, Busyro Muqodas.***(doc.Ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Temuan 30 Milyar,Korupsi Kendal dibidik KPK lagi "

Post a Comment