Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Aktivis LSM Jadi Korban Bentrokan Relawan Jokowi

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SEMARANG- Salah seorang Aktifis LSM Jawa Tengah, Akhmad Robani Albar telah menjadi korban kebrutalan dua kubu relawan Jokowi-Jk Jawa Tengah yang sedang mengadakan Pelantikan LSM Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) di Gedung Balaikota Semarang (Sabtu,22/11) lalu. Hal ini sebagaimana dituturkan Korban,  Robani kepada Pers  dua hari setelah kejadian menceritakan  insiden  tersebut bermula dari adanya sekelompok Orang yang mengatasnamakan Relawan Jokowi –Jk  yang akan melaksanakan  Pelantikan Kepengurusan Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) di Balaikota Semarang. Dan sontak  Robani sangat kaget atas akan adanya Pelantikan tersebut, bahkan Ia sempat meminta Walikota Semarang, Hendy agar tidak ikut menghadiri acara tersebut. Karena menurutnya  kegiatan tersebut diluar sepengetahuan Pengurus Relawan Jokowi-Jk Jawa Tengah lainnya ,” Ya saya heran kenapa tiba-tiba mereka melaksanakan Pelantikan RKIH, tanpa sepengetahuan kami. Makanya saya meminta Pak Hendy
agar tidak menghadiri acara pelantikan RKIH palsu tersebut,” tutur Mantan Ketua Relawan Jokowi-Jk Jateng ini kepada Pers.
Dikatakannya kegiatan kubu RKIH palsu tersebut dilaksanakan  Sabtu malam di Balaikota Semarang, dan memang kami juga datangkan teman-teman lainnya untuk memantau acara tersebut. Namun tanpa diduga sekira pukul sebelasan malam waktu setempat, tiba-tiba  acaranya semakin memanas dan terjadi bentrok dua Kubu  yang sama-sama menamakan organisasinya RKIH.,” Malam itu diperkirakan ada dua ratusan orang yang hadir dalam acara Pelantikan RKIH tersebut, kemudian mereka terlibat adu jotos. Dan gigi saya copot 3 biji,” Ungkapnya sambil menunjukkan mulut bekas giginya yang copot kepada Pers.
Ditempat terpisah Walikota Semarang, Hendy saat dikonfirmasi terkait Insiden Bentrok yang terjadi di Kantornya tersebut, justru Ia mengungkapkan kekagetannya atas peristiwa itu. Bahkan saat dikirimkan Foto Korban melalui BBMnya, Orang nomor satu di Kota Semarang tersebut mengungkapkan,” Wah, koq sampe gitu ya?,” balasnya kepada Pers.
Selanjutnya hingga ditulisnya berita ini, belum ada tindakan apapun dari pihak yang berwajib. Karena memang Korban Robani tidak melaporkannya kepada Aparat Kepolisian, bahkan Peristiwa inipun belum sempat diendus pihak Pers lainnya.***(Rudy/65)     
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivis LSM Jadi Korban Bentrokan Relawan Jokowi"

Post a Comment