Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

AT Melahirkan Bayi, Diduga Hasil Pencabulan Raja Solo

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SOLO-Korban pencabulan AT (16) gadis belia, yang diduga karena dicabuli Raja Solo PB XIII hingga hamil, kini sudah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki Selasa (25/11/2014),lalu.

AT melahirkan di salah satu rumah sakit di Solo dan menjalani persalinan dengan cara operasi caesar. Menurut pendamping AT yang juga salah satu tim advokasi, Asri Purwanti, bayi laki laki tersebut lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Kelahiran bayi tersebut lebih cepat dari perkiraan. Karena posisi bayi belum stabil, maka AT terpaksa dioperasi caesar.

"Korban AT melahirkn pada selasa dini hari jelang subuh dengan berat 3.1kg panjang 48 caesar karena maju 4 hari baru tanda-tanda mau melahirkan AT dah benar-benar tidak bisa menahan sakitnya, luar biasa karena masih anak-anak,  makanya siapapun yang melakukan kekerasan maupun pencabulan pada anak-anak,  bahkan mucikaripun harus mendapat hukuman yang setimpal, Masa depan anak hancur, saya selain menjadi kuasa hukumnya saya juga ibu dan perempuan tidak akan terima, kami akan terus mencari keadilan walau keadilan belum berpihak pada korban,  saya yakin jalan pasti terus, banyinya  Lahir tgl 25 nov 2014. Saya sempat tidak percaya dari jam 8 malam sampai jam 4 menjaga menunggu dengan keluarga karena begitu lahir bayinya normal sehat tampan bersih sebab dalam kandungan bayi malang itu tidak diinginkan, sempat korban stres berat perutnya dipukul-pukul, guling-guling korban kalau di depan rumah lihat anak sekolah perutnya dikempis-kempiskan bilang ma budenya kerudungku sama seragamku masih tak simpan aku mau sekolah, mendengar itu budenya tegar sambil menasehati dalam hati menangis itu hampir tiap saat diucapkan. Budenya hanya bisa pasrah smoga mendapatkan keadilan" pungkas Asri mengakhiri obrolannya kepada beritalima.com.***(di/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AT Melahirkan Bayi, Diduga Hasil Pencabulan Raja Solo"

Post a Comment