Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

DBD di Ketapang Meningkat,Tim Gerak Cepat Dinas Kesehatan Lakukan Fogging

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Dengan terjadinya peningkatan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Ketapang dan telah ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa penyakit Demam Berdarah Dengue (KLB DBD),maka Tim Gerak Cepat penanggulangan KLB DBD Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang,akan melaksanakan pengasapan/fogging dan larvasidasi massal di seluruh wilayah Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang DR.H.Heri Yulistio,M.Kes kepada Pers baru-baru ini.

“Adapun jadwal pengasapan/fogging tersebut dimulai pada hari Jumat,28 November 2014 sampai dengan 02 Desember 2014 di Kelurahan Mulia Baru, Kelurahan Sampit, Sukabangun Dalam. Pada tanggal 03 s/d 06 Desember 2014 di Kelurahan Kantor,Kelurahan Tengah dan Sukabangun. Selanjutnya tanggal 07 – 10 desember 2014 di Payak Kumang dan Kalinilam,sedangkan Tanggal 11 – 14 Desember 2014,pengasapan atau fogging akan dilakasanakan di Keluarahan Sukaharja,”tutur Heri.

Berkenaan dengan kegiatan itu,Kadis Kesehatan Ketapang,DR.H.Heri Yulistio menghimbau agar seluruh warga masyarakat Ketapang khususnya yang berada di Kecamatan Delta Pawan mempersiapkan rumah/bangunan/gedung/dan lain sebagainya pada saat kegiatan pengasapan/fogging dan larvasinasi.

“Ketika pelaksaan pengasapan atau fogging agar warga membuka pintu rumah,mengamankan makanan dan minuman dengan menutup atau menyimpan pada tempat yang terlindung, dan menutup jendela serta pintu setelah dilaksanakan pengasapan atau fogging selama 30 menit,”himbau Kepala Dinas Kesehatan Ketapang DR.H.Heri Yulistio,M.Kes.***(H/k65).

Gambar : Kepala Dinas Kesehatan Ketapang DR.H.Heri Yulistio,M.Kes.***(doc k65). 
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DBD di Ketapang Meningkat,Tim Gerak Cepat Dinas Kesehatan Lakukan Fogging"

Post a Comment