Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ketapang Kota Hebat Sangat Indah Kalau Ditata,Hujan Sebentar Banjir

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Ternyata perhatian warga masyarakat terhadap keindahan kota Ketapang sangat besar,salah satunya Candara Tan warga yang berdomisi di Jalan MT.Haryono turut memberikan masukan bagaimana seharusnya menata Taman Kota dan soal keindahan Kota Ketapang itu sendiri.

“Ahlinya sudah ada di Pemda,tinggal niatnya aja,kejujuran hati untuk bekerja,”kata Candra kepada Redaksi www.kabar65.com Senin (17/11/2014) malam.

Menyinggung tentang drainase yang dibangun Pemkab Ketapang di sekitar pasar,Candra Tan mengatakan bahwa,drainase itu ada,”tapi hujan sebentar banjir ke mana-mana,padahal Sungai Pawan sebagai saluran akhir menuju laut berada di tengah kota,”ujarnya.

Candra menilai bahwa Ketapang kota hebat,”semua ada,sangat indah kalau ditata,masyarakatnya juga mudah diajak kerjasama,tinggal jajaran Muspida turun ke lapangan,tanyakan ke masyarakat dari hati ke hati,disitu semua ada jawabannya,”tutur Candra Tan.

Diakui Candra Tan,kalau kita pengen lihat Ketapang kota kita ini berbenah diri,intinya kepedulian Pemda yang diikuti kepedulian masyarakat.

“Pemangku jabatan yang bertanggungjawab aja tidak peka,bagaimana masyarakatnya mau peka,”kata Candra.

Selanjutnya Candra mengajak seluruh warga masyarakat Ketapang agar membangun Ketapang sesuai dengan bidang usahanya masing-masing.

“Mari bangun Ketapang,sesuai bidang usaha kita.Bangun Ketapang,demi kenyamanan kita dan anak cucu kita. Jangan sampai keturunan kita,dan kita sendiri pergi dari tanah kelahiran karena sudah tidak layak huni,”pungkas Candra Tan kepada www.kabar65.com melalui inbox Facebooknya.**(H/k65)

Gambar : Kondisi Pasar Ketapang banjir ketika turun hujan.***(doc.ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketapang Kota Hebat Sangat Indah Kalau Ditata,Hujan Sebentar Banjir"

Post a Comment