Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Lampu Jalan Tidak Berfungsi,Kepala PLN Ketapang Tidak Hafal Berapa PPJ Disetor Ke Pemda

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Konsumen Perusahaan Listrik Negara Ketapang Kalimantan Barat mempertanyakan tentang masih banyaknya lampu penerangan jalan umum yang hingga saat ini tidak berfungsi sudah begitu lama,dan terkesan dibiarkan,termasuk di komplek-komplek perumahan,sementara setiap bulannya konsumen wajib bayar pajak penerangan jalan itu melalui tagihan PLN.

Menjawab keluhan konsumen itu Kepala PLN Ketapang Diksi Erfani melalui pesan singkatnya kepada Redaksi www.kabar65.com ,mengatakan bahwa lampu penerangan jalan umum itu adalah milik Pemda Ketapang.

“Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) itu milik Pemda,kami hanya melistriki sebagaimana pelanggan lain,”ujar Diksi Erfani melalui pasilitas pesan singkatnya kepada Redaksi www.kabar65.com Minggu (09/11/2014) sore.

Sementara itu menurut Diksi jumlah pelanggan PLN di luar insdustri khususnya untuk Ketapang sekitar 86 ribu pelanggan. Selanjutnya berapa jumlah Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang disetor PLN ke Pemda Ketapang dirinya tidak hafai.

“Wah kalau itu saya gak hafal,mungkin bisa nanya ke Dispenda angkanya,”jawab Diksi Erfani singkat.***(H/k65)

***Gambar illustrasi.**(doc.istimew)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lampu Jalan Tidak Berfungsi,Kepala PLN Ketapang Tidak Hafal Berapa PPJ Disetor Ke Pemda"

Post a Comment