Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

PLN Sering Padam,Ini Luapan Emosi Warga Kendawangan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KENDAWANGAN-“Saya berharap bisa mewakili kekecewaan warga Kecamatan  Kendawangan dalam hal pelayanan PLN diwilayah kami. Bayangkan dalam satu hari paling tidak 2-3 kali terjadi pemadaman,”ungkap Mohamad Saleh salah satu warga Kecamatan Kendawangan Ketapang Kalimantan Barat melalui emailnya kepada Redaksi www.kabar65.comKamis (27/11/2014) malam.

Menurut Saleh,alasan pemadaman yang dilakukan PLN di wilayahnya itu tidak jelas. “Selaku perusahaan BUMN dengan market "Monopoli" seharusnya lebih kuat dan menguntungkan. Saya tidak habis pikir kenapa kok bisa terjadi pemadaman hampir setiap hari. Tidak tanggung tanggung pemadaman mulai jam 08:00 - 16:00. Nanti padam lagi jam 18:30 - 22:00. Begitu yang terjadi hampir setiap hari di wilayah kami,”tutur Saleh.

Saleh juga mengeluhkan,sebab jarang sekali warga mendapatkan informasi atau penjelasan dari pihak PLN mengapa pemadaman ini sering terjadi. “Kalau memang ada masalah tehnis di PLN apakah tidak pernah bisa terselesaikan ? Atau terselesaikan dengan cara pemadaman ? “ tanyanya.

Dan,lanjut Saleh,haruskah PLN  wajib hukumnya dengan mengorbankan pelanggan ? “Serasa tidak masuk akal bila permasalahan tidak pernah bisa diselesaikan.  Apalagi permasalahan yang di hadapi hanya itu itu saja.  Bila memang benar begitu, sangat disayangkan dengan pengalaman, umur dan pasar monopoli PLN. Dengan kata lain sistem kerja yang dipakai yang penting kerja dan gajian. Tidak ada yang rasa tanggung jawab dan peduli. Kami sebagai warga hanya mengingatkan, jangan sampai hal ini menjadi "Bom Waktu" yang setiap saat bisa meledak. Dan mengakibatkan kerusakan dan konflik.,”ancam Saleh.

Mohamad Saleh juga mempertanyakan peran pihak pihak terkait di DPRD Ketapang, Muspida hingga Muspika terkesan acuh tak acuh menghadapi permasalah PLN yang sering hidup mati di wilayahnya itu.

“Mungkin para petinggi daerah ini menunggu ditegur baru kerja. Hitung hitung tebar pesona buat tabungan dukungan pemilu berikutnya,”tutur Mohamad Saleh sembari mohon maaf bila ada kata katanya yang kurang menyenangkan.


“Tujuan saya tak lain, hanya luapan emosi atas pelayanan PLN di daerah kami,”pungkasnya.***(H/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLN Sering Padam,Ini Luapan Emosi Warga Kendawangan"

Post a Comment