Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Proyek Lama Tidak Genah,Pot Pengaman Pohon Taman Kota Ketapang Mubazir

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kegiatan Taman Kota Ketapang yang berada di areal Lapangan Tanjungpura menunai protes tajam dari masyarakat dan Kasi Ekbangkesos Kecamatan Delta Pawan Ketapang,Eldianto,S.Sos,MM,pasalnya pot-pot yang dibangun sebagai pengaman pohon dipinggir jalan itu terindikasi mubazir,parahnya lagi pot-pot pengaman pohon itu telah menghilangkan lahan parkir bagi pengunjung taman.

“Diduga pot-pot pengaman pohon itu dibangun asal-aslan saja, dan tidak ada lagi trotoar yang memberikan kesempatan bagi pejalan kaki untuk menikmati taman kota dari pinggir jalan yang dibangun dengan biaya yang tidak sedikit itu,” ungkap Eldianto,S.Sos,MM kepada Redaksi www.kabar65.com di ruang kerjanya,Senin (17/11/2014) siang.


Harusnya,kata Eldianto,hal itu tidak boleh terjadi dan harus dilakukan kajian-kajian dulu,baru dibangun,”sebab pembangunan pot-pot pengaman pohon itu sangat mengganggu sekali bagi pengunjung taman,harusnya pembangunan pot-pot itu dialihkan ke tempat lain yang tepat sasaran,”ujarnya.

Selain itu,Eldianto juga mempermasalahkan pembangunan drainase sekitar Lapanagan Tanjungpura dan Taman Kota Ketapang yang tidak berfungsi sebagai saluran air,”drainase itu dibangun semaunya saja,buktinya air itu tidak mengalir sebagaimana mestinya,sehingga mengeluarkan bau dan menampung banyak sampah,”kata Eldianto.

Sementara itu,ungkap Eldianto,masih ada proyek lain yang perlu diperhatikan oleh dinas yang mengelolanya,yaitu pot-pot bunga yang ditempatkan di trotar pejalan kaki sekitar Jalan R.Suprapto,dan Jalan S.Parman serta beberapa ruas jalan lainnya seperti tidak dikelola dengan benar,”sehingga yang terjadi bukan keindahan kota yang didapat akan tetapi sebaliknya,amburadul,”ungkapnya.

Artinya,duga Eldianto,dinas terkait hanya membuat proyek asal-asalan saja dan untuk mengambil keuntungan pribadi,sementara manfaatnya tidak ada.

“Bayangkan untuk proyek-proyek yang lama saja tidak genah,pot-pot dan bunga-bunga banyak yang rusak karena tidak terurus,”pungkas Eldianto,S.Sos,MM.***(H/BD/k65)


Gambar :Pembangunan pot-pot pengaman pohon dipinggir jalan Taman Kota Ketapang yang diduga dibangun dinas terkait asal-asalan dan menghilangkan lahan parkir bagi pengunjung taman.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proyek Lama Tidak Genah,Pot Pengaman Pohon Taman Kota Ketapang Mubazir"

Post a Comment