Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Soal Dugaan Korupsi DAK 17 M Di Diknas Ketapang,Ini Jawaban Kapolres Agus Setiyoko

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Menanggapi pertanyaan masyarakat Ketapang  tentang proses akhir dari hasil penggeledahan Satreskrim Polres Ketapang terhadap ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Ketapang,HM.Mansyur,MSi,tahun 2012 lalu,yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Ketapang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Ipda Dewa (waktu itu-red),dan melibatkan sekitar delapan personil lebih untuk menyelidiki adanya dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2011, yang dialokasikan untuk pengadaan buku, computer dan alat peraga di  Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Ketapang,sebesar Rp 17 Miliar,terbagi dalam lima paket yaitu, dua paket pengadaan alat peraga,dua paket pengadaan buku, dan satu paket pengadaan computer itu,Kapolres Ketapang Agus Stiyoko akan melakukan pengecekan ke bawahannya,sebab ketika peristiwa itu terjadi Agus Setiyoko belum menjadi Kapolres Ketapang.

“Waaah...hari Senin saya cek,” jawab Kapolres Agus Setiyoko kepada Redaksi www.kabar65.comKamis (20/11/2014) malam.

Selanjutnya ketika ditanya apa tindakan yang akan diambil oleh dirinya selaku Kapolres Ketapang atas kasus tersebut,dengan tegas Agus Setiyoko akan melakukan tindakan nyata.

“Jawaban saya dengan cara tindakan nyata,setelah membaca berita itu,”ujarnya.(Baca : Dugaan Korupsi DAK Rp. 17 M di Diknas Ketapang Lenyap,Pelaku Bebas Berkeliaran)

Kapolres Agus Setiyoko tidak main-main dalam melakukan tindakan soal perbuatan yang ilegal,apalagi soal korupsi,sekecil apapun akan dilibasnya,oleh karena itu pada tahun 2015 yang akan datang Agus Setiyoko telah menargetkan pada penanganan kasus-kasus korupsi.

“Saya akan surati Bupati agar membantu saya mempersiapkan segala hal,”ungkap Kapolres Agus Setiyoko menjawab pertanyaan www.kabar65.com tentang programnya untuk melakukan pemberantasan korupsi di Ketapang itu.

Program penanganan pemberantasan korupsi yang akan dilaksanakan oleh Kapolres Ketapang pada 2015 yang akan datang tentunya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Ketapang,sebab tanapa dukungan program tersbeut tidak akan berjalan dengan baik.

“Intinya,sebagai seorang gentelmen...Semua haarus mendukung,saya sama sekali tidak ingin memenjarakan orang,tapi saya hanya ingin menyelamatkan mereka dari kesesatan dunia,”tutur Agus Setiyoko.***(H/k65)

Gambar : Kapolres Ketapang Agus Setiyoko.**(doc.agus setiyoko)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Dugaan Korupsi DAK 17 M Di Diknas Ketapang,Ini Jawaban Kapolres Agus Setiyoko"

Post a Comment