Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tangannya Hilang,Foto Mayat Laki-Laki di Hutan Kota Ketapang Beredar di Media Sosial

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kabar ditemukannya sesosok mayat laki-laki,Minggu (09/11/2014) yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap di sungai areal Hutan Kota di Jalan Lingkar Kota Ketapang sampai berita ini ditayangkan masih menjadi pembicaraan hangat bagi warga masyarakat Kota Ketapang.

Di media sosial Facebook dan Twitter ramai dibicarakan apalagi foto-foto kondisi mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu beredar luas. Kematian sosok laki-laki itu masih menjadi teka-teki.

Ada yang berpendapat bahwa mayat laki-laki yang diperkirakan meninggal satu hari yang lalu itu dimangsa buaya,karena melihat foto-foto yang beredar itu tangannya sudah hilang,dan berbagai komentar lain mulai bermunculan.

Wajar saja warga mengeluarkan berbagai pendapat karena pihak Kepolisian Ketapang belum memberikan penjelasan secara rinci identitas dan penyebab kematian sosok mayat laki-laki itu.

Teka-teki Siapa,dan apa penyebab kematian laki-laki yang awalnya ditemukan oleh warga yang sedang mancing di sekitar sungai Areal Hutan Kota itu,kepastiannya kita tunggu keterangan resmi dari Polres Ketapang.***(H/k65).

Gambar : Kondisi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga yang sedang mancing di Sungai Areal Hutan Kota Ketapang,Minggu (09/11/2014) siang. Foto-foto ini dikutip dari Laman Twitter Polres Ketapang Kalimantan Barat.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangannya Hilang,Foto Mayat Laki-Laki di Hutan Kota Ketapang Beredar di Media Sosial"

Post a Comment