Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Temui Jokowi,Akhmadi Pejalan Kaki Dari Surabaya ke Jakarta Tiba Di Semarang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SEMARANG-Akhmadi pejalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta akhirnya tiba di Balaikota Semarang,Selasa (18/11/2014) sekitar jam 17:10 wiba dan langsung diterima Kepala Dispora Kota Semarang,Guruh Widyasmoko bersama Ketua DPW IPJI Jawa Tengah Didik Methana.

Sekretaris DPW IPJI Jawa Tengah Rahmat alias Rudy kepada Redaksi www.kabar65.comSelasa (18/11/2014) malam,menjelaskan bahwa Kepala Dispora Kota Semarang,Guruh Widyasmoko menyampaikan salam dari Walikota Semarang yang telah menunggu kedatangan Ahmadi,sambil menitipkan sekedar uang jalan yang langsung diterima Ahmadi.

“Saya sangat bangga atas kenekadan Ahmadi yang mampu jalan kaki dari Surabaya,dan tentunya Pak Walikotapun mendukung serta sampaikan salam juga nantinya untuk Pak Jokowi,”tutur Guruh.

Sementara itu ditempat yang sama,kata Rahmat,Ketua DPW IPJI Jateng,Didik Methana sangat terharu menyaksikan semangat Ahmadi untuk berjalan kaki menemui Presiden Jokowi.

“Semoga saja ini menggambarkan masih adanya kebebasan Pers  di negeri ini sebagaimana bebasnya ayunan jalan kaki Akhmadi dari Surabaya,saya ikut terharu dengan militansi  Akhmadi,semoga dampaknya akan semakin berguna terutama bagi kebebasan Pers seperti bebasnya Akhmadi berjalan,”ungkap Didik.

Selanjutnya,Akhmadi yang sejak memasuki gerbang pintu Balaikota Semarang dengan mengucapkan salam. Ia terus menyalami beberapa pejabat yang telah menunggu dirinya,bahkan dari raut wajahnya yang polos tidak ada gurat lelah dari perjalanan jauh,bagi Akhmadi perjalanannya ini untuk yang kedua kalinya dilakukan saat Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta. Saat itu ia sempat ketemu Jokowi dan berdoa agar Jokowi segera menjadi Presiden RI. Dan karena Jokowi jadi Presiden,kemudian ia harus jalan kaki lagi hingga Jakarta untuk yang kedua kalinya,sebagai Nadarnya.

“Saya dulu,saat ketemu Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta,dan agar beliau jadi Presiden,setelah jadi,maka sayapun harus jalan lagi ke Jakarta untuk yang kedua kalinya,”ungkap Akhmadi.

Dikatakannya,apa yang dilakukannya semata-mata cintanya kepada Jokowi yang merakyat dan peduli wong cilik.

“Sebagai bukti cinta kepada beliau,anak ketiga saya dinamakan Muhammad Joko Widodo,”ujarnya sambil menunjukkan foto Presiden RI Jokowi yang setia menempel.

Akhmadi,kata Rahmat,bermakam di Mess Gubernuran Jawa Tengah melalui kawalan Dispora Jateng serta IPJI Jateng.

“Besok rencana yang bersangkutan akan beretemu Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo,kemudian akan melanjutkan perjalanan kakainya ke Jakarta,”pungkas Sekretaris DPW IPJI Jawa Tengah Rahmat.***(H/k65)


IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temui Jokowi,Akhmadi Pejalan Kaki Dari Surabaya ke Jakarta Tiba Di Semarang"

Post a Comment