Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tingginya Angka Kematian di Jalan Raya Ketapang,Ini Kata Kapolres Agus Setiyoko

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Polisi terus menerus berupaya semaksimal mungkin menyelamatkan pengguna jalan raya di Kota Ketapang. Angka kematian di jalan raya di Kabupaten paling selatan Kalimanatan Barat ini sejak Januari hingga November 2014 tercatat cukup tinggi.

Penyebab kecelakaan yang merenggut banyak nyawa hilang sia-sia adalah di awali dengan “pelanggaran”. Ingat saja kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunianya seorang ibu yang hamil muda,( Baca : Tabrak Bak Mobil Truk,Nurdiana Meninggal Di Tempat) di depan Aston Hotel Jalan R.Suprapto Ketapang. Menurut keterangan beberapa saksi bahwa korban mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan tanpa mengenakan helm.

“Tidak perlu jauh-jauh melihat calon-calon korban lalu lintas di jalanan. Mari kita lihat di sore hari,anak-anak yang belum pantas sudah mengendarai sepeda motor tanpa helm dan dengan cara seenaknya,lebih parah lagi mereka menggunakan telpon genggam,baik sms maupun menerima dan atau menelpon ketika sedang mengemudikan kendaraannya,”ungkap Kapolres Ketapang Agus Setiyoko ketika ditemui Redaksi www.kabar65.comdisuatu tempat saat asyik menggowes sepeda onthelnya.
Berdasarkan data laka dan pelanggaran lalu lintas yang sangat tinggi tersebut,Polisi dengan ikhlas terus menerus melakukan upaya penyelamatan dengan cara menggelar Operasi Zebra Kapuas 2014. Kapolres Ketapang Agus Setiyoko,berdasarkan penuturannya kepada Redaksi www.kabar65.com,bahwa sebagai orang yang peduli generasi muda Ketapang dirinya tak ingin korban terus bertambah karena kecerobohan,ketidak pedulian,bahkan pembiaran dari stakeholder terkait KAMSELTIBCARLANTAS (Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas).

Agus berharap semua pihak bangun dan bangkit menyelamatkan generasi muda. “Peduli,respect,bertanggungjawab dan mengawasi setiap peluang penyimpangan,”ujar Agus Setiyoko.


Terkait kemudahan memiliki kendaraan bermotor,Agus juga menghimbau agar dealer tidak hanya berpikir mencari keuntungan materi semata.Dealer juga harus ikut bertanggungjawab menyelamatkan para pengguna jalan raya.


“Mari cerdaskan bangsa,dengan cara sederhana. Mulai dari kita, mulai dari hal yang paling kecil dan mulai dari saat ini juga,” pinta Kapolres Agus Setiyoko sambil berlalu menggowes kembali sepeda onthel kesayangannya.***(H/k65

Gambar : Doc FB Agus Setiyoko dan doc istimewa.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingginya Angka Kematian di Jalan Raya Ketapang,Ini Kata Kapolres Agus Setiyoko"

Post a Comment