Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Wabup Kendal Usulkan Peningkatan Kesejahteraan PNSnya

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KENDAL-Ditengah kesulitan ekonomi yang menimpa sebagian Pegawai Negeri Sipil Kendal , terutama akibat dampak adanya kenaikan BBM baru-baru ini. Dan dengan hal tersebut,  guna menumbuhkan kinerja Pemkab Kendal. Maka WABUP KENDAL, Mumtamsikin secara spontan  mengusulkan  agar adanya peningkatan anggaran kesejahteraan PNS Kendal yg biasanya hanya Rp 5 ribu/ hari diusulkan menjadi Rp 20 rb/ hari. Hal ini diharapkan akan mampu mendopngkrak kinerja para PNS Kendal, karena memang selama ini uang kesejahteraan PNS kendal paling rendah dibanding daerah lainnya," jadi sudah saatnya PNS Kendal disejahterakan, apalagi tahun 2015 saya sudah berakhir memimpin kendal," tuturnya kepada Pers. Dikatakannya penyesuaian kenaikan kesejahteraan PNS tersebut merupakan hasil  tamping aspirasi  dari beberapa PNS Kendal yg sering mengeluhkan kesejahteraannya selama ini, "Ya kita harus merespon aspirasi mereka, karena mereka selama ini telah mengabdi untuk kemajuan daerah,"imbuh Mumtamsikin. 

Ditempat terpisah salah seorang PNS Kendal yg minta identitasnya dirahasiakan merasa sangat gembira atas usulan Wabup Kendal tersebut, karena hal tersebut sangat bermakna dan membantu para PNS Kendal dalam meningkatkan kesejahteraannya.," ya saya sangat bersyukur atas usulan Wabup tersebut yang sangat membantu kebutuhan ekonomi kami," ungkap Pria tambun ini kepada pers.

Sebagaimana diketahui saat ini Tim perencanaan Anggaran Daerah (TPAD) Kendal sedang gencar-gencarnya menyusun RAPBD Kendal Tahun 2015 , bahkan dikabarkan mereka melakukan rapatnya di Pekalongan Jawa Tengah. Dan hingga ditulisnya berita ini belum ada pernyataan resmi dari Ketua TPAD Kendal terkait rancangan kebutuhan penganggaran kendal tahun 2015. Namun dipihak DPRD Kendal  Tahun Anggaran 2015 nanti, mereka dikabarkan mengusulkan anggaran operasionalnya yang cukup pantastis mencapai sebesar  Rp 50 Milyar. Dan informasinya RAPBD Kendal 2015 akan segera dilakukan Pembahasan di Komisi-komisi DPRD Kendal menjelang akhir Tahun 2014 .*** (Rudy/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Kendal Usulkan Peningkatan Kesejahteraan PNSnya"

Post a Comment