Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Agus Setiyoko Pamit,AKBP Hady Purwanto Kapolres Ketapang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kabar baru yang diterima Redaksi www.kabar65.comKamis (18/12/2014) pagi bahwa,Kapolres Ketapang yang akan menggantikan Agus Setiyoko adalah AKBP Hady Purwanto,yang sebelumnya sebagai Kapolres Mempawah Kalimantan Barat,sementara Agus Setiyoko menduduki jabatan barunya sebagai Kasubagminwa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdikpol.

“Sertijab di Pontianak Mas,Cuma belum tahu kapan. Yang gantikan aku AKBP Hady Purwanto, AKPOL 95 juga,saat ini beliau sebagai Kapolres Mempawah,”ungkap AKBP Agus Setiyoko,S.Ik kepada Redaksi www.kabar65.comKamis (18/12/2014) pagi beberapa menit yang lalu.

Selanjutnya,Agus Setiyoko melalui pesan singkatnya yang ditujukan khusus untuk masyarakat Ketapang dan Kayong Utara bahwa dirinya dan keluarga mohon izin akan kembali ke Jakarta.

“Mohon izin saudaraku semua,izinkan kami kembali ke Jakarta untuk mengemban amanah tugas baru di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian sebagai salah satu staff. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini,semoga Allah swt,Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua,Amin Yarabbal Alamin,”tulis Agus Setiyoko melalaui pesan singkatnya yang dikirm dari Pontianak Kalimantan Barat kepada Redaksi www.kabar65.com.

“Aku di Pontianak Mas, di undang Komnas HAM untuk masalah di PT.HKK,”jelas Agus Setiyoko ketika ditanya Redaksi www.kabar65.com .**(H/k65).


Gambar : Agus Setiyoko dan Istri.***(doc.agus setiyoko)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agus Setiyoko Pamit,AKBP Hady Purwanto Kapolres Ketapang"

Post a Comment