Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Awas..!! PNS Nongkrong Di Warkop Pada Jam Dinas,Besok Dirazia Polisi Ketapang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Banyaknya lapaoran tentang oknum-oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Ketapang yang nongkrong di Warung Kopi saat jam-jam dinas membuat Kapolres Agus Setiyoko gerah dan akan melakukan razia.

“Banyak sms komplen dari masyarakat yang kami terima tentang prilaku oknum-oknum PNS nganggur  pada jam-jam dinas,mereka nongkrong di warung kopi,dan besok (Kamis – red) kami razia PNS itu,”tegas Kapolres Agus Setiyoko kepada Redaksi www.kabar65.comRabu (10/12/2014) siang.

Seperti sudah menjadi kebiasaan bahwa selama ini disetiap warung kopi di Ketapang,masih ditemukan oknum-oknum PNS yang duduk santai dan ngobrol berlama-lama pada jam-jam dinas, sehingga mengabaikan tugas pokoknya sebagai pelayan masyarakat.

“Hari ini,Rabu (10/12/2014) kami sudah bersurat ke Bupati,mengajak razia sama-sama,”terangnya.

Diakui Kapolres,razia bagi oknum-oknum PNS di Ketapang ini memang sengaja diekpose melalui media massa,”karena tujuan kita mencderdaskan mereka (PNS-Red),bukan menjebak mereka,”pungkas Kaplores Agus Setiyoko.***(H/k65).

Gambar : Kapolres Ketapang Agus Setiyoko.***(doc.ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas..!! PNS Nongkrong Di Warkop Pada Jam Dinas,Besok Dirazia Polisi Ketapang"

Post a Comment