Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Dimata Agus Setiyoko, Ketapang Bagaikan Beruang Kutub

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Banyak cerita pada hari-hari terakhir mantan Kapolres Agus Setiyoko usai Sertijab di Polda Kalbar (24/12/2014) dengan penggantinya AKBP Hady Purwanto sebagai Kapolres Ketapang, disela-sela kesibukannya Redaksi www.kabar65.comsempat bincang-bincang ringan tentang Ketapang setelah beberapa lama dirinya bertugas di kabupaten paling selatan Kalimantan Barat ini.

“Ketapang itu bagaikan beruang kutub yang sedang terlena dengan ikan tuna yang berserakan di hadapannya,”ungkap Agus Setiyoko yang telah resmi bertugas di STIK Jakarta mengawali bincang ringannya.

Ke depan Ketapang itu harus seperti apa Pak ?

“Ke depan ? Kenapa harus menunggu yang akan datang ? Ya..harus sekarang.”jawabnya.

Dan kongkritnya Ketapang itu bagaikan beruang kutub itu apa Pak ?

“Beruang kutub itu,memiliki power dan integritas yang luar biasa. Tapi ketika terlena, dia kehilangan semua yang ia miliki,”kata Agus Setiyoko dengan senyum khasnya.

Masyarakat Ketapang itu,lanjut Agus Setiyoko, adalah bagian tubuh dari beruang kutub,badannya kekar,kakinya kuat,cakarnyapun kuat.

Lantas dengan kekuatan itu,kok bisa terlena ?

‘Ya..karena makanannya berlimpah,” pungkas Agus Setiyoko yang rencananya akan hadir pada Senin, 12 Januari 2015 nanti di acara kenal pamit dengan Kapolres Ketapang yang baru AKBP Hady Purwanto di salah satu hotel di Ketapang.***(H/k65).

Gambar : Mantan Kapolres Ketapang Agus Setiyoko ketika siaran di Radio Kabupaten Ketapang dalam sebuah program acara.***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimata Agus Setiyoko, Ketapang Bagaikan Beruang Kutub"

Post a Comment