Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Hanya Dapat 2 Ekor,Kelompok Ternak Sapi Di Ketapang Kecewa

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Ternyata setiap tahun pembagian bantuan kepada kelompok masyarakat selalu bermasalah,seperti terjadi terhadap Warga Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat,mereka mengeluh terhadap pembagian sapi Bali yang diserahkan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Ketapang pada hari Minggu,21 Desember 2014 kemarin yang bersumber dari dana APBD Ketapang Tahun Anggaran 2014.

Hal itu seperti diungkapkan Ustadz Helmi Akhmad Kasim Ketua Kelompok Ternak Harapan Desa Sei Awan Kiri kepada www.kabar65.com Selasa (23/12/2014). Menurut Ustdz Helmi bahwa sapi yang didapat kelompoknya adalah merupakan aspirasi dari Alpiani M Alim Jali salah satu anggota DPRD Ketapang.

“Kelompok kami harusnya mendapat 3 ekor sapi Bali,terdiri dari 2 betina dan 1 ekor sapi jantan,namun kenyataannya yang kelompok kami terima hanya 2 ekor sapi betina saja,”ungkap Ustadz Helmi.

Selanjutnya,Helmi menjelaskan,kejadian seperti ini bukan hanya terjadi terhadap kelompoknya saja namun pada kelompok lainnya juga.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan Pak Alpian,dan beliau menjelaskan bahwa ada kendala dari kontraktor dengan pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Ketapang yaitu gagal tender,oleh karena itu kami minta klarifikasi kepada Pemkab Ketapang kenapa sapi itu dikurangi,padahal dalam draf APBD TA 2014 tertera jumlah sapi yang seharusnya kami terima,dan lagi kalau hanya dua-duanya betina yang diterima bagaimana kami akan mengembangbiakannya kalau tidak ada sapi jantan,”ungkapnya.

Ustadz Helmi atas nama kelompoknya sangat kecewa menerima keputusan itu,terutama kepada Dinas terkait dan kontraktornya.

“Jika ada indikasi penyimpangan kami minta kepada aparat penegak hukum untuk dapat bertindak tegas dan melakukan proses hukum jika terbukti adanya penyimpangan dari APBD itu,karena itu sangat merugikan keuanagan negara dan masyarakat,”tegas Ustdz Helmi Akhmad Kasim.***(H/k65).


Gambar : Ustadz Helmi Akhmad Kasim Ketua Kelompok Ternak Harapan Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Ketapang.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Dapat 2 Ekor,Kelompok Ternak Sapi Di Ketapang Kecewa"

Post a Comment