Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Mati,PLN Ketapang Kehabisan Stok BBM ? Ini Jawaban Kepalanya

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Warga Ketapang panik,karena secara tiba-tiba,Minggu (14/12/2014) malam sekitar pukul 21 : 25 Wiba listrik seluruh Ketapang mati dan baru hidup kembali hampir jam 01 : 00 Wiba,Senin (15/12/2014) dini hari.

Menurut sumber yang menghubungi Redaksi www.kabar65.comlistrik itu mati tiba-tiba karena kehabisan stok BBM untuk PLN Kertapang.

“Kabarnya stok BBM untuk PLN Ketapang habis Mas,”ungkap sumber tersebut melalui pasilitas telepon genggamnya dengan menggunakan nomor pribadi kepada Redaksi www.kabar65.com beberapa jam yang lalu sebelum listrik itu hidup kembali.

Kepala PLN Ketapang Diksi Erfani ketika dikonfirmasi Minggu (14/12/2014) malam beberapa menit yang lalu,menampik kabar tentang PLN Ketapang kehabisan stok BBM itu. Menurut Diksi matinya aliran listrik secara tiba-tiba tersebut bukan karena stok BBM habis,akan tetapi ada gangguan dari salah satu kabelnya.

“Bukan Pak,ada gangguan di salah satu kabel, sebagian sudah nyala ini,sedang dalam tahap penormalan. Penyebabnya ada isolasi yang tembus ini Pak,sedang ditangani kawan-kawan jaringan,”terang Diksi Erfani.***(H/k65).


Gambar : Illustrasi PLN Mati.***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mati,PLN Ketapang Kehabisan Stok BBM ? Ini Jawaban Kepalanya"

Post a Comment