Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Mulai Januari 2015 Masyarakat Cukup Dua Kali Datang Ke BPN Ketapang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Per 01 Januari 2015 dipastikan Kantor Badan Pertanhan Nasional Ketapang telah siap melayani masyarakat yang memohon pembuatan sertifikat tanah melalui loket.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pertanahan Nasional Ketapang H.Syamsuria,SE,MH dalam Keterangan Persnya kepada Redaksi www.kabar65.comRabu (24/12/2014) di ruang kerjanya.

“Insya Allah 01 Januari 2015 nanti kami sudah siap melayani masyarakat yang memohon pembuatan sertifikat melalui loket yang ada di depan,meskipun masih ada perbaikan system atau jaringan internet,”terang Syamsuria.

Menurut Syamsuria,sistem loket yang akan diterapkannya itu adalah dalam usaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Ketapang untuk memiliki sertifikat tanah dengan benar.

“Selain itu juga kami melaksanakan tugas sesuai dengan program BPN Pusat meski masih adanya keterbatasan-keterbatasan selama ini,terutama tentang fasilitas internet,Sumber Daya Manusia yang masih minim,dan fasilitas peralatan kantor yang kurang,namun kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Ketapang,”ujarnya.

Nanti juga,lanjut Syamsuria,dirinya  akan melakukan simulasi di awal Januari 2015, minggu pertama atau ke dua,”simulasi antara pemohon atau masyarakat, dengan petugas loket BPN sampai kepada petugas pengolah dan para pejabatnya sesuai bagan alur,sampai kepada penyerahan produk,”tuturnya.

Selanjutnya,kata Syamsuria,dengan diberlakukannya pelayanan melalui loket ini masyarakat pemohon cukup datang dua kali saja ke Kantor BPN Ketapang.

“Yang pertama masyarakat pemohon datang ke loket yang telah disediakan dalam pengurusan mendaftarkan surat-suratnya dengan lengkap,dan kedatangan yang kedua pengambilan produk,oleh karena itu untuk memudahkan petugas kami menghubungi pemohon, maka diminta kepada pemohon meninggalkan nomor HP yang bisa dihubungi petugas BPN untuk mengambil produk yang sudah selesai diproses itu,”jelas Syamsuria.

Akhirnya Syamsuria berharap,dengan diberlakukannya sistem loket akan mengurangi carot marot percaloan pengurusan sertifikat tanah di Badan Pertanahan Nasional Ketapang.***(H/k65).


Gambar : Kepala BPN Ketapang H.Syamsuria,SE,MH sedang memberikan pengarahan kepada petugas loket yang siap melayani para pemohon sertifikat tanah di Ketapang Kalimantan Barat.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Januari 2015 Masyarakat Cukup Dua Kali Datang Ke BPN Ketapang"

Post a Comment