Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Paku Ditebarkan di Jalan A.Yani Satu Pontianak,Korbannya Pengendara Bermotor

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
PONTIANAK-Berbagai cara dilakukan manusia untuk mencari uang entah itu halal ataupun haram yang penting dapat uang,seperti yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab di sekitar jalan A.Yani Pontianak,mereka diduga sengaja menebar paku agar kendaraan yang lalu lalang bannya kempes,dan pada akhirnya ban kempes itu ditambal pemiliknya ditempat penambalan yang dirinya kelola,ini adalah praktik yang tidak terpuji dan tidak boleh terjadi.

Seperti dilaporkan beberapa orang pengguna kendaraan bermotor yang dirinya terkena sial ban motornya kempes tertusuk paku di seputar jalan A. Yani Satu tersebut yang tidak jauh dari tempat penambalan ban yang beroperasi di pinggiran jalan itu.

“Ban motor saya tiba-tiba kempes dan setelah diperiksa ternyata ada paku,demikian juga dengan ban motor pengendara lainnya semuanya kempes karena paku,sepertinya paku-paku itu sengaja ditebar oleh orang-orang tertentu,”ungkap Nurlia seorang mahasiswi di salah satu universitas terkemuka di Kalimantan Barat kepada Redaksi www.kabar65.com Sabtu (27/12/2014) dini hari tadi.

Nurlia menceritakan,bahwa dirinya sekitar jam 22.00 wiba melewati jalan A.Yani Satu Pontianak dekat Bundaran Untan sebelah kiri terusan yang mau menuju ke jalan A.Yani Dua.

“Tambal bannya di samping Sepakat Satu, jadi ban motor kami kena paku sebelum Sepakat Satu,di sekitar Bundaran Untan arah ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat,”terang Nurlia dan kawan-kawannya.

Jadi persisnya,tambah Nurlia dan kawan-kawannya, ban motor mereka tiba-tiba kempes tertusuk paku sebelum daerah Sepakat Satu,setelah melewati Bundaran Untan,”masih di depan yang banyak pohon-pohonnya,”jelas Nurlia serempak.

Diduga paku-paku ini sengaja ditebar oleh orang-orang tertentu untuk memetik hasilnya,dan tidak menutup kemungkinan hal ini diduga dilakukan oleh oknum-oknum penambal ban dipinggiran jalan tersebut. Oleh karena itu pihak terkait hendaknya segera melakukan penertiban agar tidak terjadi korban-korban lain yang lebih fatal lagi,mengingat jalan A. Yani Satu itu adalah jalan protokol,dan lagi sangat rentan tindak kejahatan,terutama pada malam hari.***(A/k65).


Gambar : Tidak jauh dari Bundaran Untan inilah ban motor pengguna jalan raya di Pontianak Kalimantan Barat tiba-tiba kempes tertusuk paku,persisnya sebelum daerah Sepakat Satu,setelah melewati bundaran yang di depannya banyak pohon-pohon.***(doc.Ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paku Ditebarkan di Jalan A.Yani Satu Pontianak,Korbannya Pengendara Bermotor"

Post a Comment