Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tahun Baru 2015 BPN Ketapang Serba Baru,Pelayanannyapun Baru

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Aktivitas kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ketapang akhir-akhir ini super sibuk,hal ini terbukti ketika Pemimpin Redaksi www.kabar65.commenyambangi kantor yang identik dengan urusan tanah ini beberapa waktu lalu,selain super sibuk di kantor inipun saat ini suasananya cukup rapi dan berwibawa,maklum kantor baru.

Gedung kantor yang dibangun berasal dari sumber dana Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun Anggaran 2014 ini telah rampung pengerjaannya oleh kontraktor CV.Putra Matan dengan tepat waktu.

“Kantor ini Insya Allah akan diresmikan pertengahan Januari 2015 nanti oleh Kakanwil BPN Kalbar,saat ini kami sedang melakukan pembenahan-pembenahan di sana-sini,termasuk melakukan pengurukan tanah di halaman depan kantor,”ungkap H.Syamsuria,SE,MH ketika disambangi di ruang kerjanya.

Selain gedung kantor baru,pemandangan yang sebelumnya tidak pernah terlihat oleh masyarakat yang datang berurusan ke Badan Pertanahan Nasional Ketapang ini adalah tersedianya loket pelayanan permohonan sertifikat tanah,dimana setiap masyarakat yang akan mengajukan permohonan mendapatkan sertifikat tanah akan dilayani oleh 3 (tiga) gadis cantik dengan senyumnya yang mempesona.

Hal lain,selain gedung kantor yang baru dan 3 (tiga) gadis cantik dengan senyumnya yang mempesona,ternyata ada lagi yang baru di kantor BPN Ketapang ini,yaitu mobil baru.

“Mobil baru itu bantuan dari Pemkab Ketapang untuk operasional BPN guna mempercepat proses penyelesaian aset-aset Pemkab Ketapang yang mana lokasinya berpencar secara sporadik,dan letaknya sangat jauh.”tutur Syamsuria seraya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Ketapang yang telah memberikan bantuan mobil operasional itu.

Secara akal memang wajar kalau Pemkab Ketapang memberikan bantuan mobil baru untuk operasional Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ketapang itu,sebab ternyata setelah www.kabar65.com cek dan ricek ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Ketapang,ditemukan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pajak Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang disetor BPN Ketapang ke kas daerah ini cukup tinggi.

Pada bagian lain,hasil kunjungan Pemimpin Redaksi www.kabar65.combelum lama ini di institusi yang urusannya berhubungan dengan tanah ini,mendapati bahwa,menyambut tahun baru 2015 kantor BPN Ketapang ternyata tampil serba baru,yaitu gedung kantor baru,mobil baru,dan bahkan pimpinannyapun baru,termasuk pelayanannyapun sistem baru juga.***(k65).


Gambar : 1). Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ketapang yang baru H.Syamsuria,SE,MH menggantikan Drs.H.A.Halim Nasution,SH,CN,MSi yang pindah tugas di Kanwil BPN Kalimantan Barat di Pontianak. 2).H.Syamsuria,SE,MH sedang memberikan pengarahan kepada 3 (tiga) gadis cantik yang akan melayani masyarakat Ketapang untuk memohon mendapatkan sertifikat tanah dengan benar.***(doc.k65/ist).

Laporan : Halim H. Anwar Pemimpin Redaksi www.kabar65.com
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru 2015 BPN Ketapang Serba Baru,Pelayanannyapun Baru"

Post a Comment