Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Waaaaw...!!! Gubernur FPI Fahrurrozi Menunggak Iuran Warga

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA - Front Pembela Islam memilih Fahrurrozi Ishaq sebagai gubernur Jakarta tandingan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Fahrurrozi dinobatkan sebagai gubernur oleh Presidium Penyelamat Jakarta yang beranggotakan massa FPI dan sejumlah organisasi Islam serta perkumpulan tokoh Betawi.

Seperti dikutip dari laman Tempo.co,beberapa jam yang lalu,bahwa Ketua RT 04, RW 04, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Abdul Mufti, 56 tahun, mengatakan meski telah menjadi 'gubernur', Fahrurrozi masih menunggak iuran rutin warga. "Sudah lebih dari enam bulan Pak Fahrurrozi belum bayar iuran rutin warga," kata Abdul di rumahnya, Selasa, 2 Desember 2014.

Menurut Abdul, Fahrurrozi menunggak membayar iuran karena sulit ditemui. Sesekali, dia menambahkan, bendahara RT tak bisa menagih karena di rumah Fahrurrozi sedang berlangsung kegiatan keagamaan. "Lain waktu ditagih, rumahnya sepi dan tak ada yang menerima pengurus RT," kata dia.

Abdul juga menyebut bila Fahrurrozi tak terlalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Sebab, kata dia, Koordinator Gerakan Rakyat Jakarta itu sibuk mengajar agama. "Dia juga tak terdaftar di lingkungan saya. Di Rawa Bunga hanya domisili saja, kampung asalnya di Kober Ulu," ujar Abdul.

Menurut Tempo.co,hingga berita ini ditayangkan,Fahrurrozi belum menjawab konfirmasinya ihwal tunggakan iuran rutin warga.

“Sambungan telepon dan pesan singkat tak berbalas,”pungkas Tempo.co di lamannya beberapa jam yang lalu.***(Tempo.co/k65).
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waaaaw...!!! Gubernur FPI Fahrurrozi Menunggak Iuran Warga"

Post a Comment