Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Warga Ketapang Khawatir Jembatan Pawan Satu Ambruk

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Warga Ketapang pengguna jembatan Pawan Satu khawatir karena kondisi jembatan yang dibangun pada zaman Bupati Gusti Syafril itu,saat ini di beberapa titik terdapat lobang yang menganga dan siap menelan korbannya. Selain itu disambungan jembatan Pawan Satu itu sepertinya sudah terjadi pergeseran.

“Kondisi jembatan berlobang seperti ini sudah lama dan belum ada tanda-tanda perbaikan dari pihak-pihak terkait,kami khawatir kondisi jembatan seperti ini akan menelan korban,”ujar Husni salah seorang warga Ketapang yang melintas di jembatan Pawan Satu kepada www.kabar65.com Kamis (11/12/2014) siang.

Oleh karena itu Husni minta agar pihak-pihak terkait segera memperbaiki lobang-lobang yang menganga,dan sambungan jembatan yang sudah ada pergeseran itu.,sebelum terjadi musibah besar,seperti ambruknya jembatan tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa,arus lalulintas antara Kecamatan Delta Pawan dan Kecamatan Benua Kayong menjadi lebih lancar ketika Jembatan Pawan Satu ini ada,ketimbang menggunakan sampan penyeberangan,apabila Jembatan Pawan Satu ini ambruk dipastikan arus lalau lintas dan arus ekonomi warga Ketapang akan terganggu,sementara Jembatan Pawan Lima sebagai jembatan alternatif,hingga saat ini belum ada kepastian penyelesaiannya.***(H/k65).


Gambar : Jembatan Pawan Satu Ketapang Kalimantan Barat.***(Foto k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Ketapang Khawatir Jembatan Pawan Satu Ambruk"

Post a Comment