Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ahmadi Hadapi Cobaan Dengan Tenang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Ahmadi / Jalan Kaki
Semarang -  Perjalanan Ahmadi dari Surabaya ke Jakarta memasuki hari kesepuluh, penyambutan di Balaikota Semarang menjadikan semangat Ahmadi bertambah kuat,
Namun cobaan dan ujian terus berdatangan, mulai dari digemari anak-anak ketika melewati keramaian di kota Semarng sehingga Ahmadi harus Menggulung bener / atribut yang sudah dikenal pejalan kaki.
Nmun setelah keluar dari keramaian Ahmadi memakainya seperti semula,

Ada yang menaik ketika Ahmadi melewati Kota Semarang, setelah berjalan meneruskan niatnya Ahmadi diganggu sekelompok anak Jalanan, "setelah melewati kota Semarang saya diarah ke barat di hadang oleh sekelompok anak jalanan untuk mengambil atribut saya, entah juga mau menggeledah isi dompet saya, saya juga kurang tahu, namun saya langsung ambil bambu yang kebetulan ada di pinggir jalan. dan saya acungkan ke arah sekelompok anak jalanan, dan mereka langsung lari, itu kejadiannya ditempat keramaan loh pak" pungkas Ahmadi yang menuturkan lewat ponselnya.

Ditempat terpisah Efendi yang mengawal Ahmadi sejak diberangkatkan mngatakan, "mohon bantuan suportnya kepada semuanya, termasuk warga yang berpapasan dengan Ahmadi, agar tidak menggangu dan memberikan suport, dan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu Ahmadi utamanya di Jawa Tengah" tutur Efendi Ketua Bara JP Jawa Timur.

Selain Telepon setiap saat dari Efendi, Ahmadi juga mendapat perhatian khusus dari ketua Umum Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia, dia juga selalu aktif memantau perkembangan dan keberadaan Ahmadi setiap hari, bahkan setiap jam, "sudah sampai mana mas Ahmadi ? jangan lupa sudah ditunggu kawan-kawan IPJI di Cirebon, bahkan akan di kawal kekantor DPRD Cirebon dan akan diterima ketua DPRD nya" Tambah Taufiq Rachman Ketua Umum IPJI (di)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmadi Hadapi Cobaan Dengan Tenang"

Post a Comment