Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Aneh,Sekda Ketapang Masih Pelaksana Tugas

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Soal jabatan Sekda Ketapang yang hingga saat ini masih berstatus Pelaksana Tugas menjadi buah bibir hangat bagi masyarakat Ketapang,lebih parahnya lagi setelah berakhir masa jabatan Drs.H.Mahyudin,M.Si sebagai pelaksana tugas selama satu tahun lebih kok diganti dengan pelaksana tugas yang lain yakni Drs.H.M.Mansyur,kenapa tidak langsung pada jabatan Sekretaris Daerah Ketapang yang definip saja ? Mungkin di seluruh Indonesia baru di Kabupaten Ketapang Kalimantan Baratlah Sekdanya berganti dari Pelaksana Tugas ke Pelaksana Tugas berikutnya.

“Aneh,ada yang tidak pas,ada apa ?” tanya Yudo Sudarto salah satu warga masyarakat Ketapang yang juga mantan pejabat di Pemkab Ketapang,kepada www.kabar65.com Jumat (14/11/2014),melalui inbox Facebooknya.

Apabila dalam masa jabatan Pelaksana Tugas Sekda itu berakhir,menurut Yudo,pejabat terdahulu masih boleh menjabat lagi,karena tidak ada aturan pelaksana tugas terdahulu boleh atau tidak ditunjuk kembali sebagai Plt.

“Boleh,tapi harusnya sudah difinitip,proses perekrutan kan tak lama,banyak kader dan proses harus cepat,kalau lama berarti tidak diurus,”pungkas Yudo Sudarto.***(H/k65)

Gambar : Yudo Sudarto.***(doc.fb yudo)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh,Sekda Ketapang Masih Pelaksana Tugas"

Post a Comment