Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Besok,Bupati Henrikus Buka Pentas Seni Budaya Dayak

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Dipastikan Bupati Ketapang Drs.Henrikus,M.Si, Rabu (26/11/2014) pukul 14.00 Wiba akan membuka secara resmi Pentas Seni Budaya Dayak yang dipusatkan di Kompleks Pendopo Bupati Jalan Haji Agus Salim Ketapang.

Wakil Ketua Dewan Adat Dayak Ketapang Drs.Heronimus Tanam ketika di hubungi Redaksi www.kabar65.com menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan Dewan Adat Dayak Ketapang tersebut,panitianya dipercayakan kepada Jahilin.

“Ya,panitianya Pak Jahilin,”kata Heronimus Tanam melalui pesan singkatnya.

Saat dihubungi, Jahilin selaku Ketua Panitia
membenarkan bahwa gawai tersebut akan dibuka Bupati Henrikus.

“Besok pembukaan acara Pentas Seni Budaya Dayak  jam 14.00 oleh Pak Bupati,”jawab Jahilin melalui pesan singkatnya,Selasa (25/11/2014) siang.

Menurut Jahilin, peserta Pentas Seni Budaya Dayak yang akan resmi dibuka besok itu diikuti peserta dari 18 Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan dan Dewan Adat dayak (DAD) Kabupaten Ketapang.

“Juga diikuti Dewan Adat Dayak Propinsi Kalimantan Barat,MADN dan Sekber Kalbar,Paguyuban Dayak,Sanggar,Dewan Adat Dayak Kaltim,Demong Adat,dan kegiatan ini berlangsung hingga 30 November 2014,”terang Jahilin.


Pada kegiatan Pentas Seni Budaya Dayak ini juga akan digelar pameran budaya dan ekonomi kreatif,karnaval serta Raker.***(H/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok,Bupati Henrikus Buka Pentas Seni Budaya Dayak "

Post a Comment