Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Budi Alberto,Anak Jalanan Tenggelam Di Sungai Pawan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kabar tentang adanya warga yang tenggelam di Sungai Pawan Ketapang dibenarkan Kapolres Agus Stiyoko melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang,IPTU Didi Sutriadi kepada Redaksi www.kabar65.comRabu,(11/11/2014) siang di ruang kerjanya.

“Benar,Hari Minggu, (09/11/2014) seorang saksi mata bernama Sukatmo sekitar pukul 22.00 wiba sedang mancing disekitar jembatan Pawan Satu Ketapang tiba-tiba dirinya melihat seseorang berada di dalam Sungai Pawan melambai-lambaikan tangan dan kelihatan kepalanya. Tetapi saksi tidak berdaya untuk menolong,selanjutnya saksi melapor ke Pos Polisi Lalu Lintas Bundaran Ale-Ale Ketapang,ketika saksi kembali ke TKP korban sudah tidak kelihatan lagi,di duga telah tenggelam,”ungkap Didi Sutriadi.

Menurut Didi,korban sudah ditemukan,Rabu (11/11/2014) oleh warga disekitar tepian Sungai Pawan,dan sekarang jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Agoesdjam Ketapang untuk dilakukan visum luar.

“Setelah dilakukan penyelidikan maka diketahui korban seorang anak jalanan,berjenis kelamin laki-laki bernama Budi Alberto,usianya sekitar 16 tahun. Dan hingga saat ini belum ada pihak lain yang mengaku keluarganya,”pungkas Kapolres Ketapang melalui Kasubbag Humas Didi Sutriadi.***(H/k65).


Gambar : Budi Alberto korban tenggelam di Sungai Pawan Ketapang ketika dievakuasi petugas..***(doc.ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budi Alberto,Anak Jalanan Tenggelam Di Sungai Pawan"

Post a Comment