Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Permohonan Tidak Direalisaikan,Warga Sei Awan Kiri Akan Datangi PLN Ketapang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Warga Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang pertanyakan masalah aliran listrik di wilayah mereka khususnya diJalan Tanjung Pura kilometer dua atau tiga.

Menurut Jainudin salah satu warga setempat kepada www.kabar65.com Selasa (11/11/2014),mengatakan bahwa sudah satu tahun lebih mereka mengajukan permohonan kepada Pimpinan PLN Ketapang,tapi tidak terealisasi sampai saat ini.

“Kabarnya sudah dua kali di survey,tapi tidak juga ada titik terang. Awal bulan Februari 2014 lalu kami komfirmasi kembali ke Kantor PLN Ketapang,menurut keterangan petugas PLN permohonan itu sudah pasti ditanggapi,tinggal menunggu saja,namun kenyataannya tidak juga ada kabar beritanya,”ungkap Jainudin.

Selanjutnya,kata Jainudin,pada hari ini Senin,tanggal 11 Nopember 2014 mereka kembali melakukan komfirmasi ke Kantor PLN Ketapang Jalan M.Thohir.

“Tapi menurut Pak Uung Bagian Perencanaan di PLN itu,mengatakan bahwa sampai hari ini permohonan itu tidak pernah masuk kepada pihaknya.Kami sangat kecewa atas pernyataan tersebut,dan kami menilai PLN Ketapang setengah hati melayani masyarakat seperti kami ini. Dalam waktu dekat jika tidak ada tanggapan maka kami akan ramai-ramai ke Kantor PLN untuk meminta pertanggungjawaban atas permohoinan yang sudah lama kami ajukan tersebut,”ancam Jainudin.***(H/k65)


Gambar : Jainudin,salah seorang Warga Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Ketapang.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permohonan Tidak Direalisaikan,Warga Sei Awan Kiri Akan Datangi PLN Ketapang"

Post a Comment