Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Dari Penyanyi Dangdut,Aidil KDI Pengen Jadi Pengusaha Kuliner

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Bagi pencinta musik dangdut di tanah air pasti masih ingat dengan Aidil Fikri atau yang lebih dikenal dengan nama Aidl KDI,penyanyi dangdut yang namanya melejit setelah menjadi finalis ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama yang di gelar oleh salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun silam di Jakarta.

Aidl Fikri Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Abdul Manan (ayah) dan Fatimah (ibu) yang lahir di Bangka pada tahun 1982 ini,kariernya di dunia artis khususnya penyanyi dangdut masih tetap bertahan hingga sekarang.

“Ya Mas,sekarang Aidil masih sibuk nyanyi-nyanyi Mas,sambil promo lagu Aidil,”kata Aidil Fikri ketika di hubungi Halim H.Anwar Pemimpin Redaksi www.kabar65.com Sabtu (15/11/2014) sore.

Menurut jebolan Sarjana Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta ini,dirinya juga masih rekaman di salah satu studio rekaman,dan ada diantara album-albumnya baik solo maupun group sudah beredar.

“Kalu yang solonya aku bikin lagu “Janda Dibawah Umur (JAMUR) karya aku dan Eko KDI,yang group aku sama teman-teman ngeluarin lagu “Celepat-Celepet” karya Bunda Dorce,” ungkap Aidil yang saat ini dirinya baru mengeluarkan satu album dangdut baru,smentara single sudah lima album.

Ketika ditanya apakah ke depan dirinya masih terus bertahan di dunia artis,atau punya harapan lain,Aidil mengaku bahwa ke depan dia ingin menjadi pengusaha.


“Ya ada Mas,ke depan saya pengen jadi pengusaha kuliner,yang pasti karena saya hoby kuliner,”pungkas Aidil Fikri yang masih menetap di Jakarta.**(H/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Penyanyi Dangdut,Aidil KDI Pengen Jadi Pengusaha Kuliner"

Post a Comment