Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tabrak Bak Mobil Truk,Nurdiana Meninggal Di Tempat

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kecelakaan tragis lalu lintas jalan raya menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Nurdiana warga Kelurahan Kauman Ketapang,akibat kecelakaan itu, Nurdiana yang dalam kondisi hamil,meninggal di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Agus Stiyoko melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi ketika dihubungi Redaksi www.kabar65.com Jum’at (14/11/2014) membenarkan kejadian itu.

Menurut Didi Sutriadi,kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas yang telah merenggut nyawa Nurdian itu adalah sebagai berikut ; pada Hari Jum’at, 13 Nopember 2014, sekitar jam 11.00 wiba di Jalan R.Suprapto tepatnya di depan Hotel Aston Ketapang melaju sebuah mobil truk Nopol H 1648 BS  yang dikemudikan oleh seorang sopir laki-laki berinisal MS, umur 35 tahun alamat Desa Tuan-Tuan Ketapang.

“Mobil truk itu melaju dijalur kiri dari arah lampu merah,menuju arah pasar Ketapang. Dari sebelah atau seberang jalan arah jalur kanan tiba-tiba datang menyeberang  mengambil jalur kiri,sebuah sepeda motor Nomor Polisi KB 3250 GU yang dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Nurdiana umur 41 tahun,alamat Jalan Pulau Seribu Kelurahan Kauman Benua Kayong Ketapang,sehingga kecelakaan tak dapat dihindari. Sepeda motor menabrak bak mobil truk sebelah kanan sehingga motor beserta pengendaranya terlempar ke jalan raya,”ungkap Didi Sutriadi.

Selanjutnya kata Didi,pengemudi motor mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus kecelakaan Lalin di Jalan R. Suprapto Ketapang ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ketapang,”pungkas Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang,Didi Sutriadi.***(H/k65)


Gambar : Kondisi korban kecelakaan di Jalan R. Suprapto Ketapang,Jum’at (14/11/2014)***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabrak Bak Mobil Truk,Nurdiana Meninggal Di Tempat"

Post a Comment