Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Diduga Dimangsa Buaya,Mayat Mr X Di Hutan Kota Terungkap

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Teka-teki mayat Mr.X yang ditemukan mengapung dalam sungai sekitar Areal Hutan Kota di Jalan Lingkar Ketapang mulai terungkap,hasil investigasi www.kabary65.com Senin (10/11/2014),bahwa mayat laki-laki yang telah mengeluarkan aroma tak sedap,dan kedua tangannya sudah hilang,yang ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mancing itu adalah Aris Supriyatna berusia 25 tahun warga Panti Jompo Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sukaharja Ketapang Kalimantan Barat.

Menurut kabar yang dapat dipercaya,Aris mengalami stress kurang lebih sudah 15 tahun,dan yang bersangkutan meninggalkan rumah pada hari Jum’at (07/11/2014) sekitar pukul 05.00 Wiba,dengan menggunakan baju kaos warna kuning dan celana jeans warna biru merk Amco.

Menurut kabar yang dihimpun www.kabar65.com penyebab kematian Aris Supriyatna diduga dimangsa buaya,sebab ada bekas gigitan buaya di dada sebelah kiri,dan lukanya sama.

Yang pasti saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Aris tersebut.

Kaplores Ketapang Agus Stiyoko melalui Kasat Reskrim Oloan Siahaan ketika dihubungi Redaksi www.kabar65.com Senin (10/11/2014) melalui pesan singkatnya menjelaskan bahwa yang menangani kejadian itu adalah Polsek Kota,”datanya belum lengkap ke saya,mungkin bisa langsung ke sana saja,”kata Oloan Siahaan.***(H/k65).


***Gambar : 1. Aris Supriyatna..2. Mayat Mr.X yang ditemukan di Sungai Areal Hutan Kota di Jalan Lingkar Kota Ketapang itu diduga adalah Aris supriyatna.***(doc.istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Dimangsa Buaya,Mayat Mr X Di Hutan Kota Terungkap"

Post a Comment