Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Sekda Ketapang Belum Devinitif,Kabag Kepegawaian,Ibnu Syarif : “Silakan Tanya Gubernur”

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Hasil investigasi www.kabar65.com ternyata Pelaksana Tugas Sekretrais Daerah terlama dan berganti dari Pelaksana Tugas ke Pelaksana Tugas berikutnya baru terjadi di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Setelah beberapa waktu lalu Sekda Devinitif Andi Djamiruddin pensiun,maka posisi Sekda Ketapang ditunjuk oleh Gubernur Kalimantan Barat,Mahyudin sebagai Pelaksana Tugasnya.

Mahyudin menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekda Ketapang berlangsung hingga satu tahun lebih,sampai berakhir jabatan Mahyudin selaku Pelaksana Tugas,ternyata hingga berita ini diturunkan,belum juga ada pejabat devenitif menduduki posisi jabatan strategis itu,malah yang terjadi Gubernur Kalimantan Barat mengganti Mahyudin dengan Pelaksana Tugas yang baru yaitu Mansyur yang juga sebagai Kadis Pendidikan Ketapang.

Menyikapi kejadian “aneh” itu sejumlah masyarakat Ketapang bertanya ; “kok bisa gitu ? Dan apa sebenarnya yang terjadi ya..?”

Menjawab pertanyaan itu,Kabag Kepegawaian Sekda Ketapang Ibnu Syarif ketika ditemui www.kabar65.com di ruang kerjanya,Senin (10/11/2014) mengakui bahwa dirinya sudah melaksanakan urutan-urutan prosedur usulan pejabat-pejabat yang akan menduduki posisi Sekretaris Daerah Ketapang tersebut,”proses keseluruhan administrasinya sudah kami sampaikan ke Gubernur Kalimantan Barat,”jawab Ibnu Syarif.

Ketika ditanya kapan dilaksanakan pelantikan dan siapa yang akan menjadi Sekretaris Daerah Ketapang yang devinitif itu,Ibnu Syarif mempersilakan www.kabar65.comtanya langsung ke Gubernur Kalimantan Barat,”silakan tanya ke Gubernur,karena yang menentukan siapa Sekda itu adalah Gubernur,’jawab Kabag Kepegawaian,Ibnu Syarif.

Informasi yang dihimpun www.kabar65.com dari berbagai sumber di Ketapang menyebutkan siapa yang tepat akan menduduki jabatan Sekda Ketapang itu,masih terjadi tarik ulur, karena ada kepentingan dari pejabat tertentu,baik di Pemkab Ketapang maupun di Pemprov Kalimantan Barat,namun secara kwalitas dan kwantitas Mahyudinlah yang patut menduduki jabatan itu.karena ahlinya ada di Mahyudin.***(H/BD/k65)


Gambar : Kabag Kepegawaian Sekretaris Daerah Ketapang, Ibnu Syarif.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Ketapang Belum Devinitif,Kabag Kepegawaian,Ibnu Syarif : “Silakan Tanya Gubernur”"

Post a Comment