Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kapolres Agus Setiyoko Kalahkan Rumah Tanggaku Hancur Karena BB dan FB

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Sejak ditayangkan pada Jumat (12/09/2014) pukul 02:43 Wiba hingga saat ini berita yang berjudul “Kapolres Ketapang AKBP Agus Setiyoko,S.Ik ke Kantor Kayuh Sepeda Ontel” masih menduduki urutan pertama terbanyak pembacanya di Media Online www.kabar65.comini.

Bukan hanya itu,menurut “Catatanku” bahwa setiap berita-berita yang menyangkut aktivitas Kapolres Ketapang Agus Setiyoko yang ditayangkan di media ini selalu mendapat respon dan berhasil meraih pembaca terbanyak.

Menyusul berikutnya berita yang berjudul “Tabrak Bak Mobil Truk,Nurdiana Meninggal di Tempat” berada di urutan kedua sejak ditayangkan Jumat (14/11/2014) pukul 19:37 Wiba,sementara berita yang berjudul “Rumah Tanggaku Hancur Karena BB dan FB” ketika ditayangkan pada Selasa (19/08/2014) pukul 23:16 wiba berada di urutan pertama turun dratsis diposisi ke tiga.

Apakah berita-berita aktivitas Kapolres Ketapang Agus Setiyoko masih mampu berada di urutan teratas di Media Online www.kabar65.com ? Ataukah akan turun drastis di urutan paling bawah ? Kita tunggu gebrakannya.***(k65).

***Catatan Pemimpin Redaksi www.kabar65.com Halim H. Anwar.

Gambqar Kapolres Ketapang AKBP Agus Setiyoko,S.Ik  sedang mengayuh sepeda onthelnya.***(doc.agus setiyoko)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Agus Setiyoko Kalahkan Rumah Tanggaku Hancur Karena BB dan FB"

Post a Comment