Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kata JK, Pak Jokowi Sedang Selesaikan Konflik Aneh

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA- Presiden Joko Widodo mendadak membatalkan agenda membuka acara ulang tahun Muhammadiyah ke-102 di Gedung MPR-DPR, Jakarta, Kamis 20 November 2014.

Untuk itu, Jokowi -sapaan Joko Widodo- mengutus Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menggantikannya.

"Saya menyampaikan permintaan maaf Pak Jokowi tidak hadir," ujar JK --sapaan Jusuf Kalla-- dalam sambutannya di acara itu.

Saat ini, ia melanjutkan, Jokowi tengah sibuk mengurus suatu hal penting terkait penyelesaian konflik. "Pak Jokowi harus melakukan pertemuan penting, membicarakan konflik yang aneh di negeri ini," kata JK.

Ia menyebut aneh, karena semestinya pihak yang berkonflik itu mengurus perdamaian dan ketertiban di negeri ini.

Dalam kesempatan yang sama. Ketua Umum PP Muhamadiyah, Din Syamsudin, mengungkapkan kekecewaanya, karena Jokowi batal hadir.

Ia menjelaskan, PP Muhammadiyah dan panitia sangat berharap Presiden Jokowi yang datang. Jokowi sebenarnya sudah menyatakan bersedia sampai tadi sore gladi resik. Tapi panitia mendapat kabar pukul 17.30 WIB bahwa Jokowi berhalangan untuk hadir.

"Walau pun sangat manusiawi, saya pribadi kecewa. Namun, kami dapat memaklumi begitu padatnya agenda Kepresidenan, termasuk penyelesaikan konflik TNI dan Polri," kata Din.

Sore tadi, Presiden Jokowi memang bertemu dengan Kepala Polisi Jenderal Sutarman untuk mengetahui perkembangan konflik yang terjadi antara TNI dan Polri di Batam.***(asp)

Sumber : Viva.co.id
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata JK, Pak Jokowi Sedang Selesaikan Konflik Aneh"

Post a Comment