Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kata Mantan Presiden SBY Menaikkan Harga BBM Wewenang Pemerintah

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Beberapa jam lalu Pemerintah di bawah kendali Presiden Jokowi telah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),menyikapi hal itu,mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun Facebook dan Twitternya turut berkomentar.

“Saya terima banyak pertanyaan/mentions dari publik soal kenaikan BBM. Kebetulan pukul 08.10 malam ini,(Senin,17/11/2014-Red) saya menerima telepon dari Wakil Presiden Jusuf Kalla,”kicau *SBY*

Menururt SBY,Wapres Jusuf Kalla memberitahu dirinya bahwa pemerintah akan menaikkan harga BBM. “Saya katakan, menaikkan harga BBM adalah wewenang pemerintah,kata *SBY* melaui jejaring sosial Facebook dan Twiternya.

Tapi,lanjut SBY, pemerintah wajib menjelaskan kepada rakyat mengapa harga BBM dinaikkan. “Itu jawaban saya sebagai respons atas telepon Pak Jusuf Kalla,”katanya.

Selain itu, ungkap mantan Presiden SBY,pemerintah harus menjelaskan kebijakan kompensasi bagi golongan tidak mampu serta dari mana dana itu diambil.

“Pemerintah juga harus menjelaskan bagaimana cara menentukan rumah tangga-rumah tangga yang berhak menerima dana kompensasi itu. Saya berpendapat, jika dana kompensasi itu diambil dari APBN, maka pemerintah wajib menjelaskan kepada DPR RI sebagai bentuk pertanggungjawaban,”kicau *SBY* melalui media sosial yang dikutip Redaksi www.kabar65.com  dari akun Facebook dan Twiternya.***(H/k65)


Foto : Mantan Presiden SBY.(doc.ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mantan Presiden SBY Menaikkan Harga BBM Wewenang Pemerintah"

Post a Comment