Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tempat Tidur Pasien DBD RSUD Agoesdjam Ketapang Habis,Kapolres Agus Stiyoko Peduli

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Pasien penderita DBD di Rumah Sakit Umum Daerah Agoesdjam Ketapang hingga bulan November 2014 ini sudah mencapai 68 pasien anak-anak sehingga kamar penampungan pasien sudah tidak mencukupi lagi.
Oleh karena itu,Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi kepada www.kabar65.com Selasa (18/11/2014) menjelaskan bahwa salah satu bentuk kepedulian sosial Kapolres Ketapang Agus Stiyoko,pada hari Selasa (18/11/2014) telah mengunjungi pasien DBD di RSUD Agoesdjam Ketapang tersebut.

“Oleh karena tempat tidur pasien sudah habis maka Kapolres Ketapang menyerahkan bantuan pinjaman tempat tidur berupa pelbed sebanyak 20 buah,dan apabila masih kurang akan ditambah lagi,”terang Didi Sutriadi.

Kedatangan Kapolres Agus Stiyoko yang didampingi Kasubbag Humas Didi Suytriadi hari itu disambut baik oleh Kepala Rumah Sakit Agoesdjam dr.Rusdi dan para dokter serta staf RSUD.

“Secara simbolis tempat tidur tersebut diserahkan Bapak Kapolres kepada dr. Rusdi selaku Kepala RSUD Agoesdjam dan kepada dr.Darmadi selaku dokter spesialis anak,”ungkap Didi.

Selain itu RSUD Agoedjam juga melaksanakan operasi bibir sumbing yang akan dilaksanakan mulai besok,Rabu (19/11/2014).

“Pasien operasi bibir sumbing sudah terdaftar sebanyak 53 orang,hal ini juga tidak luput dari perhatian Kapolres dalam kunjungannya ke RSUD Agoesdjam Ketapang,”pungkas Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi yang juga turut mendampingi Kaplores Agus Stiyoko ketika melakukan kunjungannya ke RSUD Agoesdjam itu.***(H/k65)

Gambar : Secara simbolis tempat tidur tersebut diserahkan Kapolres Ketapang Agus Stiyoko kepada dr. Rusdi selaku Kepala RSUD Agoesdjam dan kepada dr.Darmadi selaku dokter spesialis anak ***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Tidur Pasien DBD RSUD Agoesdjam Ketapang Habis,Kapolres Agus Stiyoko Peduli"

Post a Comment