Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Masyarakat Ketapang Tidak Terima Dana PSKS,Data Sensus Tidak Valide

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Teorinya program yang dibuat oleh pemerintah untuk mensejahterakan rakyat awalnya baik,namun ketika sampai pada pratiknya ternyata banyak yang tidak sesuai dengan kenyataannya,ada-ada saja problemnya.

Salah satu contoh penyampaian pembayaran Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tahun 2014,sesuai dengan instruksi Presiden RI Nomor : 7 Tahun 2014,Tanggal 03-11-2014 dinilai oleh berbagai kalangan tidak tepat sasaran.

“Karena dari data yang diterima oleh Pos Indonesia Ketapang khususnya,kemudian disampaikan ke Desa maupun Kelurahan banyak sekali warga yang seharusnya atau yang berhak menerima ternyata tidak terdaftar dalam penerimaan dana PSKS itu,”ungkap Syahrani salah satu warga Ketapang kepada Redaksi www.kabar65.comSenin (24/11/2014).

Meurut Syahrani hari ini,Senin 24 November 2014 sekitar pukul 08.20 Wiba,dirinya menemukan data sensus penduduk yang disampaikan ke pusat adalah data tahun 2011.

“Dan itu saya rasa data yang tidak valide,karena di tahun-tahun selanjutnya tentu ada warga yang meninggal atau melahirkan. Data dari Pos Indonesia ada di saya,”pungkas Syahrani.***(H/k65).
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Ketapang Tidak Terima Dana PSKS,Data Sensus Tidak Valide"

Post a Comment