Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Menjadikan Ketapang Bersih dan Indah,Dinas Terkait Ada Kendala

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Keindahan dan kebersihan serta penataan sebuah kota yang baik merupakan salah satu daya tarik bagi para investor atau wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung,oleh karena itu tugas utama pemerintah daerah setempatlah untuk melakukan penataannya,karena ahlinya ada diinstitusi itu.

Menyikapi hal itu,Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Ketapang H. M.Thorhan kepada www.kabar65.com Selasa (18/11/2014) diruang kerjanya mengakui konsep itu,termasuk Kota Ketapang sendiri memang seharusnya melakukan hal itu.

“Namun sayang banyak kendala bagi kami untuk melakukannya dengan sempurna,karena keterbatasan-keterbatasan kami,khususnya masalah anggaran yang terbatas,”ungkap H.M.Thorhan.

Bayangkan,kata Thorhan, untuk memelihara kebersihan Kota Ketapang yang meliputi dua Kecamatan,yakni Delta Pawan dan Kecamatan Benua Kayong armada mereka yang beroperasi hanya 7 (tujuh) buah.

“Harusnya untuk melayani dua Kecamatan ini kami memerlukan 15 (lima belas) buah armada yang siap pakai,demikian juga amrol yang ada sekarang hanya 1 (satu) saja,harusnya 5 (lima) buah amrol,itupun belum sempurna,”tutur Thorhan.

Menyinggung tenaga yang siap melayani kebersihan Kota Ketapang,Thorhan mengakui bahwa tenaga yang ada tidak mencukupi sehingga beberapa ruas jalan belum bisa dilayani.

“Dengan keterbatasan-keterbatasan ini,kami mohon maaf belum bisa memberikan pelayanan dengan sempurna,”aku Thorhan.

Tetapi walau demikian Thorhan bangga sejak dirinya menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Ketapang,dirinya telah mampu mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga November 2014 ini sebesar Rp. 3 ratus juta lebih dari target Rp. 2 ratus juta lebih.

“Mudah-mudahan dengan target PAD dari sektor kebersihan ini ada nilai plus dari Pak Bupati,terhadap dinas yang saya pimpin ini,”pungkas H.M.Thorhan yang juga putra mantan Bupati Ketapang M.Thohir ini.***(H/BD/k65).


Gambar : Kota Ketapang.***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadikan Ketapang Bersih dan Indah,Dinas Terkait Ada Kendala"

Post a Comment