Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Pembangunan WC Umum Di Dusun Tanjung Belandang Dipertanyakan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)

KETAPANG-----Hasil inverstigasi www.kabar65.comke wilayah Dusun Tanjung Belandang Desa Sei awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Ketapang,Rabu (19/11/2014) tepatnya di RT 16,bahwa menurut warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa ada proyek pembangunan wc umum di desa mereka namun tidak diketahui berapa  nilai proyek  itu,dan dari mana asal-usul anggaran belanjanya,karena tidak ada plang proyek yang dipasang.

“Ini menjadi teka teki dan tanda tanya besar
bagi kami semua. Sementara proyek tersebut dilaksanakan sudah berbulan-bulan dan belum juga selesai pengerjaannya hingga saat ini,”tutur warga itu.

Ada satu hal,lanjut warga itu, yang sangat mereka sesalkan bahwa selama proyek ini masuk tidak ada sedikitpun aparat desa melakukan musyawarah dengan masyarakat.

“Seakan-akan kegiatan ini ditutup tutupi. Harapan kami Kepala Desa Sei Awan Kiri dapat menjelaskan kepada kami soal proyek
tersebut. Dan kami harapkan kepada pihak yang berwenang segera dapat mengaudit kegiatan tersebut dan jika ada penyimpangan segera ditindak tegas,”pungkasnya.***(H/BD/k65).

Gambar : Pembangunan wc umum di Dusun Tanjung Belandang Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Ketapang di RT 16 yang tidak diketahui berapa  nilai proyek  itu,dan dari mana asal-usul anggaran belanjanya,karena tidak ada plang proyek yang dipasang.***(doc.k65/ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan WC Umum Di Dusun Tanjung Belandang Dipertanyakan"

Post a Comment