Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Terindikasi Permainan Judi,Caisar Jl.R.Suprapto Ketapang Di Razia Kapolres Agus Setiyoko

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kapolres Ketapang Agus Setiyoko malam ini Sabtu (22/11/2014) memimpin langsung Operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT) di lokasi permainan ketangkasan anak-anak Caisar Jalan R. Suprapto Ketapang Kalimantan Barat yang terindikasi kuat permainan judi.

Ketika dihubungi Redaksi www.kabar65.com Kapolres Agus Setiyoko melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi membenarkan operasi itu.

“Benar,Kapolres dan anggota menemukan permainan ketangkasan mesin dingdong yang terindikasi kuat permainan judi,”ungkap Kapolres Agus Setiyoko melalui Humasnya.

Menurut Kapolres pelaku yang sedang melakukan permainan ketangkasan tersebut sebanyak empat orang laki-laki beserta barang bukti sebanyak lima belas buah mesin dingdong dan yang sedang digunakan sebanyak empat buah serta kartu tiket yang dapat ditukar dengan uang apabila pemain bisa memenangkan permaianan ketangkasan itu.

“Para tersangka berinisial PPH,ISW,AYN dan HRT sudah dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut,barang bukti saat ini masih di Caisar,besok pagi akan diangkut ke kantor,”ungkap Kapolres.***(H/k65)


Gambar : Kapolres Ketapang Agus Setiyoko sedang melakukan Operasi Penyakit Masyarakat di lokasi permainan ketangkasan anak-anak yang terindikasi permainan judi di Caisar Jl.R.Suprapto Ketapang.***(doc.Ist).
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terindikasi Permainan Judi,Caisar Jl.R.Suprapto Ketapang Di Razia Kapolres Agus Setiyoko"

Post a Comment