Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sei Awan Kiri Muara Pawan Resmi Dilantik

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Belum lama ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sei Awan Kiri Muara Pawan Ketapang dilantik Camat Ismadaniar dan Kepala PMD Ketapang Muslimin.

Dalam sambutannya Camat Muara Pawan berpesan kepada pengurs BPD yang dilantik hari itu agar dapat bekerja maksimal dan dapat bekerjasama dengan Kepala Desa dalam hal kebaikan sesuai dengan amanah undang-undang.

Disamping itu pula Camat Ismadaniar mengharapkan Desa Sei Awan Kiri ke depan agar lebih baik dan lebih maju lagi.

“Desa Sei Awan Kiri adalah Desa Ibu Kota Kecamatan jadi sudah seharusnya menjadi Desa Percontohan. Kunci utama dalam pembenahan desa adalah perlu adanya perbaikan administrasi,”kata Camat Ismadaniar.

Selanjutnya,Kepala PMD Ketapang,Muslimin dalam pengarahannya menyatakan bahwa BPD adalah sebagai corong,penyambung aspirasi masyarakat.

“Dan BPD harus dapat bekerjasama yang baik dengan Kepala Desa guna untuk pembangunan desa. Jangan kecewakan masyarakat yang telah memilih BPD tersebut dan wajib untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat,”ungkap Muslimin.


Pada bagian lain,Ketua BPD Sei Awan Kiri terpilih, Abram,merasa bersyukur telah dipercaya masyarakat,”dengan kepercayaan itu Insya Allah akan kami jaga dan kami akan berbuat sesuai dengan kehendak masyarakat dan sesuai dengan aturan yang berlaku,”pungkas Abram,SH,MH.***(H/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sei Awan Kiri Muara Pawan Resmi Dilantik"

Post a Comment