Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Hasil Reses Anggota DPRD,Drainase Kurang Baik,Kota Ketapang Terendam

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Ketapang, masa persidangan pertama tahun 2014/2015,di ruang rapat paripurna gedung DPRD Ketapang, (Senin,8/12/2014).

Menurut Humas Sekretariat Daerah Ketapang melalui Siaran Persnya,Senin (08/12/2014) menjelaskan bahwa,rapat Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Ketapang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ketapang Budi Mateus, S.Pd didampingi wakil-wakil Ketua dan di hadiri oleh Plt. Sekda Drs. H Muhammad Mansyur.M.Si, Forkoinda, SKPD dan anggota DPRD Ketapang.

Ketua DPRD Ketapang Budi Mateus.S.Pd menyampaikan masa reses anggota DPRD Ketapang untuk mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat dan wajib memberikan pertangunggjawaban atas pelaksanaan tugas dan wewenangnya sebagai anggota DPRD dan kemudian terhadap pelaksanaan tugas reses tersebut. 

"Para anggota DPRD baik perorangan maupun kelompok wajb membuat laporan tertulis guna disampaikan dalam rapat paripurna kali ini " katanya. 

Antoni Salim SH menyampaikan evaluasi pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun 2014, selain itu disebutkan Dia mengakomodir aspirasi masyarakat berupa usulan-usulan kegiatan pembangunan diwilayah daerah pemilihan Ketapang I (satu). 

"Pembangunan gang drainase kota khususnya pada ruas jalan dan daerah pemukiman yang selalu terendam banjir pada saat musim penghujan tiba yang menjadi pemandangan kita sekarang ini " katanya. 

Menurutnya kurang baik sistem maupun jaringan drainase kota Ketapang  yang berakibat terendamnya beberapa ruas jalan yang akan mengancam kelayakan jalan tersebut, serta terendamnya wilayah permukiman di wilayah Ketapang, yang dimungkinkan dapat menimbulkan bermacam penyakit khusunya DBD yang sangat meresahkan dan merugikan masyarakat bahkan telah menimbulkan korban jiwa. 

"Pemerintah tidak saja hanya sebatas menetapkan kejadian luar biasa, harus juga memprioritaskan pembangunan dan perbaikan sistem jaringan drenase yang ada di Ketapang ini " harapnya. 

Antoni Salim, mewakili anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) Ketapang 1 dalam menyampaikan hasil reses yang dilanjutkan oleh Mateus Yudi, Se, M.Si, Dapil Ketapang 2 , Sahrani Dapil Ketapang 3 , Hadi Mulyono Upas, SH, MH, Dapil Ketapang 4, Gusmani, Dapil Ketapang 5, dan Mat Ari , Dapil Ketapang 5. 

Selanjutnya laporan hasil reses anggota DPRD Ketapang tersebut diserahkan Ketua DPRD Ketapang Budi Mateus kepada Bupati Ketapang melalui Plt. Sekda Drs.H.M.Mansyur.M.Si guna untuk memudahkan pihak eksekutif mempelajari dan memahami agar dapat dilakukan perbaikan-perbaikan selanjutnya. ***(SP/k65).


Gambar : 1). Kondisi di salah satu sudut Kota Ketapang ketika turun hujan.***(doc.ist). 2).Hasil reses anggota DPRD Ketapang tersebut diserahkan Ketua DPRD Ketapang Budi Mateus kepada Bupati Ketapang melalui Plt. Sekda Drs.H.M.Mansyur.M.Si.***(doc.humas). 
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Reses Anggota DPRD,Drainase Kurang Baik,Kota Ketapang Terendam"

Post a Comment