Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Imam Nahrowi ke Mana ? Masyarakat Papua Unjuk Rasa di Kantornya

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Seperti dikutip www.kabar65.com dari  web.kemenpora.go.id,Kamis (18/12/2014) lalu,Sesmenpora Alfitra Salamm mewakili Menpora Imam Nahrawi menerima perwakilan aksi unjuk rasa atas nama Masyarakat Papua dan Pecinta Persipura di lantai III kantor Kemenpora, Jakarta,namun sejumlah pihak mempertanyakan kenapa yang menerima perwakilan unjuk rasa itu bukan Menpora Imam Nahrawi,padahal informasinya saat itu Imam Nahrawi ada di kantornya.

Seperti diberitakan melalui kemenpora.go.id,bahwa pengunjuk rasa yang menamakan diri Masyarakat Papua Pecinta Sepakbola dan Persipura (MPPSP) salah satunya menuntut berkaitan dengan pernyataan mantan pemain sepakbola nasional Rochy Putiray di acara talk show Mata Najwa di MetroTV dengan judul Dagelan Sepakbola Indonesia  yang ditayangkan pada 10 Desember lalu

Pada pertemuan itu, Alfitra Salamm mewakili Menpora Imam Nahrawi menjelaskan dan menjawab beberapa tuntutan yang diminta oleh para pengunjuk rasa. "Kami pemerintah memiliki tugas untuk mengawasi semua induk cabang olahraga yang ada di Indonesia. Menpora pada acara Mata Najwa tersebut tidak pernah mengatakan untuk bekukan PSSI. Tapi saya berterima kasih dengan masukkan dan kritikan yang dilakukan MPPSP, ini menunjukkan kita satu persepsi untuk membawa sepakbola Indonesia ke depan lebih baik," kata Alfitra.   

Sementara Albert, Ketua Paguyuban MPPSP meminta Komisi Penyiaran Indonesia menghentikan program Mata Najwa karena dinilai sudah menjadi sarana fitnah dan penyebaran kebohongan terhadap sepak bola dan peserta ISL, dalam hal ini Persipura. Ketiga, meminta manajemen Persipura mengambil langkah hukum atas hal ini demi harga diri serta harkat dan martabat masyarakat Papua.
 
"Terus terang kami orang Papua, pecinta Persipura, sangat tersinggung dengan pernyataan Rochy. Berarti dia tidak menghargai perjuangan Persipura untuk bisa menjuarai Liga Indonesia. Pernyataan ini juga sama dengan fitnah yang keji terhadap juara kompetisi ISL (Indonesia Super League)," ucap Albert, Ketua Paguyuban MPPSP. Seperti dikutip www.kabar65.comdari web.kemenpora.go.id.***(H/k65)



Gambar : Sesmenpora Alfitra Salamm menerima perwakilan aksi unjuk rasa atas nama Masyarakat Papua dan Pecinta Sepakbola Persipura (MPPSP) di lantai III kantor Kemenpora, Jakarta, hari Kamis (18/12) sore kemarin. ***(foto: egan/kemenpora.go.id)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Imam Nahrowi ke Mana ? Masyarakat Papua Unjuk Rasa di Kantornya"

Post a Comment