Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ingin Awasi PSSI, Menpora Imam Nahrawi Disebut Bisanya Cuma Menyalahkan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Pengamat sosial dan olahraga dari Lembaga Survey Nasional (LSN), Umar S Bakry, berpesan agar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dapat bersikap cermat dan mempelajari lebih jauh persoalan yang terjadi di persepakbolaan nasional, sehingga tidak hanya menerima masukan dari satu pihak saja.

Hal tersebut,seperti dikutip www.kabar65.comdari Bola.net, terkait rencana Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membentuk tim khusus atau dikenal dengan Tim Sembilan yang salah satu tugasnya untuk memantau dan mengawasi kinerja PSSI.

"Pemerintah jangan cuma bisa menyalahkan, apalagi hanya mendapat masukan dari satu pihak tertentu saja. Dan belum tentu masukan itu benar, nah kalau malah menyesatkan bagaimana?" Kata Umar.

Dilanjutkan Umar, Kemenpora seharusnya fokus pada perbaikan dan penyediaan infrastruktur. Sebab, prestasi itu harus ditunjang dengan infrastruktur.


Keberhasilan Penyatuan PSSI  dalam KLB 17 Maret 2013 di era Menpora pendahulunya  (Roy Suryo – red) harus dilihat sebagai momentum besar kebangkitan sepak bola Indonesia,jangan malah mundur lagi,apalagi ke kondisi yang lebih buruk.

“Tapi kenyataannya, sampai saat ini tak ada upaya pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur sepakbola. Justru sekarang yang terlihat, malah bikin gaduh dan seolah-olah sudah paham kondisi persepakbolaan kita," pungkasnya.***(esa/pra).

Gambar : Menpora Imam Nahrawi.***(doc.ist)
Sumber :Bola.net
Editor : Halim H. Anwar Pemimpin Redaksi www.kabar65.com



IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Awasi PSSI, Menpora Imam Nahrawi Disebut Bisanya Cuma Menyalahkan"

Post a Comment