Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ini Kata Ir.H.Joko Widodo Tentang Laut Indonesia

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Ir.H.Joko Widodo pada beranda Facebooknya beberapa menit lalu,yang dikutip www.kabar65.com Minggu (07/12/2014) sore,menyatakan bahwa,sudah saatnya kita memperluas riset tentang kelautan, LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) bagian Oseanografi sendiri sudah memiliki dua kapal riset yang relatif modern untuk penelitian laut dalam. “Tahap demi tahap tentunya fasilitas kapal riset itu akan dikembangkan secara progresif untuk fasilitas sarana penelitian bagi para sarjana-sarjana oseanografi dan bagi mereka yang berminat dalam penelitian dunia laut,”ujarnya.

Penelitian ini,katanya, akan membuka wawasan bukan saja kekayaan ekonomi lautan kita, tapi juga pengetahuan oseanografi. “Saya juga berharap adanya kebangkitan kesadaran bagi masyarakat umum untuk mencintai laut,”ujar Ir.H.Joko Widodo. 

Selanjutnya,Joko Widodo,mengajak mulailah generasi muda wisata pesisir, mengenali Indonesia, berani melaut, juga berani berbisnis dalam dunia kelautan, sehingga kekayaan laut kita bisa dimanfaatkan secara optimal. 

“Kita banyak memerlukan sarjana-sarjana kelautan, pebisnis-pebisnis muda yang mengerti prospek industri kelautan, juga para pendidik-pendidik yang mencerahkan betapa laut adalah masa depan Indonesia,”pungkas Ir.H.Joko Widodo pada beranda Facebooknya.***(R/k65) 

Gambar : Kapal Riset Laut Baruna VIII milik LIPI.***(doc.Ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata Ir.H.Joko Widodo Tentang Laut Indonesia"

Post a Comment