Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Jokowi Batal ke Pelabuhan Tanjung Emas, Para PKL Kecewa

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SEMARANG- Batalnya kunjungan Presiden RI Jokowi ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang,Selasa (02/12/2014) membuat kecewa Para Pedagang Kaki Lima (PKL) Pelabuhan Semarang yang sejak kemarin diperintahkan atasannya untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Negeri ini.Bahkan mulai kemarin sore para PKL yang tergabung dalam Koperasi PKL Pelindo II ini telah melakukan resik-resik  tempat jualannya secara bergotong royong.

Hal ini sebagaimana disampaikan salah seorang PKL,Suparti yang telah merias dirinya sejak pagi menggunakan pakaian kebaya ala Jawa “Saya sejak pagi sudah pakai kebaya untuk menyambut Pak Jokowi, bahkan sejak kemarin sudah resik-resik kios  dan kalau nggak datang jelas kecewa to mas," ungkapnya kepada Pers.

Selanjutnya ucapan Suparti pun diamini rekan-rekan PKL lainnya yang sejak tadi bergelombol di emperan kios-kios yang baru ditempati sebulan yang lalu itu.

Sementara itu Tri,yang juga PKL di sana menyatakan kegundahannya, karena pemimpin yang dikaguminya tersebut batal berkunjung ke kiosnya.

"Kalau Pak Jokowi kesini, akan saya peluk beliau seerat-eratnya," ungkap Tri disambut gelak tawa rekan-rekannya.

Namun mendengar kabar ketidakhadiran Presidennya, Tri pun tanpa basa-basi terus bergegas menuju kawasan Tambakblorok untuk melihat iring-iringan rombongan Presiden RI.

"Waduh saya sudah melihat Jokowi lewat pakai baju putih,aku menang," imbuhnya melalui pesan blackberynya kepada Pers.

Ditempat terpisah Manajer PT Pelindo II Tanjung Emas Semarang, Tri Suhardi saat diminta komentarnya atas ketidakhadiran Jokowi di Kantornya, nampaknya yang bersangkutan enggan membalas konfirmasi pers melalui handphonenya.


Padahal persiapan yang telah dilakukan pihak perusahaan BUMN tersebut sudah cukup maksimal dengan mengerahkan puluhan personilnya  yang hilir mudik untuk memantau situasi di Pelabuhan Semarang.Beberapa spanduk , umbul-umbul serta bendera merah putih pun telah terpasang rapi diseputaran pelabuhan.***(Rudy/k65).

Keterangan Gambar : Suparti sejak pagi sudah pakai kebaya untuk menyambut Presiden Jokowi.***(Foto : Rudy)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Batal ke Pelabuhan Tanjung Emas, Para PKL Kecewa"

Post a Comment