Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kunjungan Jokowi di Semarang,Tersiar Kabar Oknum Paspampres Pukul Anggota Polisi

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SEMARANG-Sebagaimana diketahui kabar akan adanya kunjungan Presiden RI Jokowi ke pekabuhan Semarang telah tersiar sejak kemarin,Senin,(01/12/2014) baik diseputaran para jurnalis, para pejabat Jateng maupun Masyarakat Pelabuhan Semarang sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Program Presiden Jokowi untuk mengoptimalkan potensi kemaritiman. Namun entah apa penyebabnya, Jokowi justru batal untuk berkunjung ke Pelabuhan terbesar di Jawa Tengah ini. Malah rute kunjungannya berubah setelah dari AKPOL kemudian ke Pasar Johar, lalu ke Tambakblorok dan terakhir ke Bandara A.Yani Semarang. Dan aparat keamanan yang sudah berjaga-jaga dilokasi sejak pagi hari pun harus bergeser ke lokasi kunjungan Presiden yang dialihkan ke TPI Tambakblorok Semarang.

"Saya pamit dulu ni, karena Pak Jokowi kunjungannya langsung ke Tambakblorok Mas," ujar personil TNI yang sejak pagi berjaga di komplek terminal pelabuhan.

Namun ditengah kunjungan Jokowi di Semarang ini, tersiar kabar diantara para petugas dan para jurnalis, adanya isu insiden pemukulan anggota Polisi oleh oknum Paspampres saat acara kunjungan Presiden RI di AKPOL Semarang. ***(Rudy/k65).


Keterangan Gambar : Pasar Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.***(Foto Rudy)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Jokowi di Semarang,Tersiar Kabar Oknum Paspampres Pukul Anggota Polisi"

Post a Comment