Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Komisi VIII Kunker ke Maluku Utara

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Masa Sidang 1 Tahun Sidang 2014-2015 telah berakhir pada 5 Desember 2015. Memasuki masa reses, segenap Komisi DPR mengadakan kunjungan kerja, sebagai fungsi pengawasan dalam melaksanakan fungsi kerjanya.

Tak terkecuali Komisi VIII. Komisi Agama ini pun melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku Utara. Dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII Ledia Hanifa Amaliah (F-PKS), Tim Kunjungan Kerja bertolak dari Jakarta, melalui Bandara Soekarno Hatta, pada Senin (8/12/14) dini hari.

Di Sofifi, rombongan akan bertemu dengan Gubernur Provinsi Maluku Utara, beserta jajaran, Ketua DPRD Malut, Kepala Dinas Sosial, Kakanwil Agama, Biro PP dan PA, BPBD, KPAID, dan Bazda.
Masih di hari yang sama, rombongan akan menuju Madrasah Terpadu, Madrasah Swasta, dan Panti Asuhan di Sofifi.

Di hari kedua, Selasa (9/12/14), rombongan akan menuju Kantor Kanwil Agama Provinsi Malut. Di tempat ini, Tim Kunker akan bertemu dengan Kepala Kanwil Agama Provinsi Malut beserta jajaran, Kepala Madrasah, Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Kepala Sekolah Agama di bawah Pemerintah. Kemudian dilanjutkan peninjauan ke IAIN Ternate, Asrama Haji Kota Ternate, dan KUA Ternate.

Di Hari ketiga, Tim Kunker akan menuju Halmahera Barat, dan akan meninjau tempat bencana gempa bumi, dengan didampingi langsung oleh Kepala BPBD.


Tim Kunker terdiri dari Wakil Ketua Komisi VIII Sodik Mudjahid (F-Gerindra), Anggota Komisi VIII Hamka Haq (F-PDIP), Ruskati Ali Baal (F-Gerindra), Syamsul Lutfi (F-PD), Dwi Astuti Wulandari (F-PD), dan Kuswiyanto (F-PAN). Kemudian, Cucun Ahmad Syamsurijal (F-PKB), Bisri Romli (F-PKB), Abdul Fikri Faqih (F-PKS), Achmad Fauzan Harun (F-PPP), dan Choirul Muna (F-Nasdem).*** (sf)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komisi VIII Kunker ke Maluku Utara "

Post a Comment