Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Presiden RI minta TNI AD Bantu Tugas-Tugas Pemerintah Daerah

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
PANGKALAN BUN-Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo memerintahkan kepada Para Pangdam, Danrem dan Dandim untuk membantu tugas-tugas pemerintah daerah, terutama dalam rangka membantu pencapaian target pemerintah untuk mencapai swasembada pangan nasional. Hal tersebut disampaikan Presiden RI kepada wartawan usai memberikan pengarahan kepada Peserta Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2014, bertempat di Perkebunan Sawit Pangkalan Bun, Jumat (5/12/2014) lalu.

Dinas Penerangan AD dalam Siaran Persnya,menjelaskan bahwa Indonesia akan mencapai swasembada pangan dalam kurun waktu tiga tahun. Selain hal tersebut merupakan tugas utama dari kementerian Pertanian, Presiden meminta TNI AD dapat mendukung program pemerintah tersebut dengan memanfaatkan lahan yang ada. “Tadi saya mengajak dan perintahkan kepada perwira TNI AD, Pangdam, Danrem, Dandim yang hadir untuk membantu tugas – tugas pemerintah daerah baik di kota Kabupaten maupun Provinsi khususnya dalam mencapai swasembada pangan Nasional” jelas Presiden.


Selain masalah swasembada pangan, bidang ilegal fishing dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba juga menjadi penekanan presiden dalam pengarahannya kepada 325 orang peserta apel Danrem, Dandim seluruh indonesia. Usai memberikan pengarahan presiden didampingi Menteri Pertanian, Menteri Pertahanan, Panglima TNI dan Kasad melaksanakan foto bersama dengan para perwira tinggi TNI AD, dilanjutkan dengan sholat jumat bersama di Masjid yang berada area perkebunan PT. Citra Borneo Indah.***(SP/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden RI minta TNI AD Bantu Tugas-Tugas Pemerintah Daerah"

Post a Comment