Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Panglima TNI: Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas TNI

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
PANGKALAN BUN-Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dijadwalkan akan menghadiri Apel Komandan Satuan secara Terpusat tahun 2014 dalam upaya meningkatkan soliditas dan solidaritas antar satuan TNI di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (2/12/2014) kemarin. 

Kapuspen TNI, Mayor Jenderal TNI M. Fuad Basya dalam Siaran Persnya yang dikirm ke Redaksi www.kabar65.com  Selasa (02/12/2014) malam,menjelaskan bahwa apel Komandan
Satuan secara Terpusat tahun 2014 dibuka Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dengan  mengambil tema “Melalui  Apel  Danrem  Dandim Terpusat Tahun 2014,  Kita Sukseskan Serbuan Teritorial Untuk Memantapkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.  Apel Dansat dilaksanakan selama 4 hari mulai 2 hingga 5 Desember 2014 diikuti 363 personel  terdiri dari para Danrem, para Aster Kodam, Aster Kaskostrad, Asintel Danjen Kopassus, Kadepter Seskoad, Dirbinlem Akmil, Dirbinlem Secapa dan  Dandim seluruh Indonesia.

Tujuan pelaksanaan Apel Dansat ini adalah untuk mempercepat proses keberhasilan pelaksanaan “Serbuan Teritorial” guna meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan  keterampilan dan wawasan para satuan setingkat Danrem dan Dandim dalam memecahkan permasalahan sosial yang aktual di wilayah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Selain itu, dalam kegiatan Apel Dansat ini, TNI bersama dengan Kementerian Pertanian RI akan bersinergi dalam upaya mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan tiga tahun ke depan. Dalam kaitan tersebut, TNI   akan menerjunkan para Babinsa sebagai penyuluh pertanian dan memotivasi para petani guna mempercepat proses keberhasilan mewujudkan ketahanan pangan nasional.


Menurut rencana dalam kegiatan Apel Danrem Dandim ini akan diisi berbagai materi penting yang disampaikan baik pejabat internal TNI AD maupun dari eksternal TNI AD antara lain para Menteri Kabinet Kerja, Kapolri, Kepala BNN, Kepala BKKBN dan Kepala BNPT serta para ahli Bio Energi, ahli bidang rekayasa sosial dari  Akademisi.***(SP/k65)  
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panglima TNI: Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas TNI"

Post a Comment